Pages

Subscribe:

July 11, 2012

Konsep Ponsel Masa Depan

Perkembangan teknologi smartphone saat ini sangatlah cepat. Para produsen ponsel smartphone berlomba-lomba mengembangkan dan menciptakan konsep baru untuk produk-produk mereka. Berikut ini beberapa konsep ponsel pintar masa depan yang bukan tidak mungkin bisa dibuat dan akan membantu kita dimasa depan.

1.  Flip 
Konsep ponsel ini dirancang oleh desainer bernama Kristian Ulrich Larsen. Keren memang. Flip dikonsep punya tiga buah layar yang menjalankan sistem operasi Android. Tiga buah layar tersebut dirancang fleksibel.
Ponsel Model Flip
Maka ketika direntangkan, bisa difungsikan seperti tablet karena layarnya menjadi luas. Ada keyboard yang tersembunyi di salah satu panel belakangnya. Meski kelihatannya sukar diwujudkan, konsep Flip ini dinilai lumayan bagus.


2.Glance 
Smartphone bernama Glance ini sengaja didesain bagi mereka yang senang menggunakan jeans ketat. Di bagian ujungnya, ada bagian menonjol dengan atasnya berupa layar.
Smartphone Glance
Nah, layar di bagian tersebut bisa menampilkan notifikasi email, telepon, sms dan sebagainya. Jadi, pengguna tidak perlu repot mengeluarkan ponsel dari saku jeans yang sempit untuk sekadar tahu siapa yang menghubungi. Cukup melihat dari layar yang menyembul tersebut.



3. Google Nexus 
Tim desain di Ciccarese Design coba mengadirkan konsep ponsel Google Nexus. Hasilnya adalah sebuah ponsel yang sangat tipis dengan layar lebar dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang sudah dikustomisasi.
Google Nexus Concept
Layarnya memang lebar sampai tepian ponsel agak tidak terlihat. Apakah Google berminat mengadopsi desain seperti ini?


4. Bo Phone 
Konsep ponsel BoPhone coba mendesain ponsel Samsung dengan desain langsing. Dipadukan dengan teknologi audio mantap dari produsen kenamaan, Bang & Olufsen.
Konsep smartphone "Bo Phone"

Handset tersebut juga dibekali dengan perangkat speaker khusus dari Bang & Olufsen yang berdesain cantik dan suara nendang. Tentunya, semua ini masih sebatas konsep.

5. Galaxy Heaven 
Samsung diketahui sedang mengembangkan teknologi layar Amoled fleksibel. Tim desain dari Yanko Design mencoba membuat konsep desain Galaxy Heaven ini atau yang juga disebut sebagai Galaxy Skin.
Galaxy Heaven
Konsep desain ini memang keren di mana ponsel bisa ditekuk-tekuk dengan mudah tanpa mengalami kerusakan. Apakah akan segera diwujudkan?

6. Aston Martin CTP002 
Konsep ponsel transparan ala produsen mobil kenamaan Aston Martin ini memang terlihat cukup mengagumkan. Begitu difungsikan, dapat beroperasi seperti ponsel Android pada umumnya di mana menu-menu langsung tampil di layarnya.
Konsep Ponsel Aston Martin

Agaknya, ponsel semacam ini masih butuh waktu sangat lama untuk diwujudkan. Jadi untuk sementara cukup menikmati konsep gambarnya terlebih dahulu.
Nah, dari enam konsep teknologi smartphone android diatas, Paling bagus yang mana nih?.





0 comments:

Post a Comment