Pages

Subscribe:

August 29, 2014

Balita 4 tahun bertahan hidup 11 hari di dalam Hutan



Karina Chikitova, selamat setelah 11 hari hilang didalam hutan

Seorang gadis cilik diberitakan berhasil bertahan hidup sendirian selama hampir dua minggu di tengah hutan daerah Siberia.

Karina Chikitova, saat itu sedang dalam perjalanan mengunjungi ayahnya yang tinggal di Wilayah Sakha, sebelah timur-utara Rusia. Setelah bertemu ayahnya mereka lalu melanjutkan perjalanan dengan mobil. Ditengah hutan, Sang Ayah memutuskan turun dari mobil untuk memadamkan api yang terlihat mulai muncul dari dalam hutan dan meninggalkan si kecil Karina sendirian dalam mobil. Karena menunggu terlalu lama, Karina lalu menyusul ayahnya masuk kedalam hutan dengan hanya ditemani oleh anjing peliharaannya.

Alarm lalu dibunyikan saat gadis kecil itu tidak kembali lagi dan segera beberapa orang dikerahkan untuk mencarinya kedalam hutan. Dalam proses pencarian, mereka meminta bantuan tim pasukan khusus yang memiliki otoritas memasuki wilayah terlarang yang diyakini menjadi tempat tinggal beruang hutan.
Karina saat mendapat perawatan oleh tim Medis
Ajaibnya, Karina berhasil ditemukan 11 hari kemudian dalam kondisi hidup namun terlihat kurus dan kelaparan. Gadis kecil itu tidak sengaja ditemukan ketika warga menemukan anjing peliharaannya yang juga ikut hilang sedang berkeliaran di desa dekat hutan. Tim penolong lalu mengikuti jejak anjing tersebut masuk ke dalam hutan dan menemukan lokasi keberadaan Karina, empat mil dari lokasi dimana anjingnya ditemukan pertama kali.

Sontak, berita tentang Karina bertahan hidup didalam hutan menjadi berita hangat, mengingat bahaya yang bisa saja terjadi di dalam hutan liar tersebut.
Anjing peliharaan Karina, yang menjaganya selama hilang di hutan
Dipercaya kalau balita empat tahun itu mampu bertahan hidup dengan memakan buah berry dan minum air dari aliran sungai, sementara di malam hari, anjing perliharaannya menjaganya agar tetap hangat dan menghalau hewan pemangsa yang ada di hutan.

0 comments:

Post a Comment