Pages

Subscribe:

August 18, 2014

Baru sadar telah mengambil Foto Robin William, Setelah 35 Tahun.

Foto Copyright: petapixel.com
Kematian tragis dari aktor legendaris peraih Oscar, Robin William masih membekas dimana-mana. Banyak orang yang merasa kehilangan dengan pria yang juga dikenal sebagai komedian ini setelah dia memutuskan untuk mengakhiri nyawanya karena mengidap depresi dan penyakit bipolar. 

Banyak cerita tentang sang legenda yang kembali di angkat di berbagai media, salah satunya seklumit kisah unik yang dilansir petapixel.com ini.

Robin William sebelum terkenal adalah seorang Pantomim.
Seorang fotografer bernama Daniel Sorine membagi kisahnya pada tahun 1974, saat dirinya tengah hunting foto di Central Park. Pria yang saat itu masih menjadi fotografer amatir itu mengambil foto dua pemain pantomim yang beraksi di taman itu. Sebenarnya banyak aksi menarik lain yang dapat ia abadikan di tempat itu, tetapi dua orang pantomim ini m enarik perhatiannya, dan mereka berdua tidak keberatan Daniel mengambil fotonya. Tak disangka, 35 tahun kemudian sang fotografer baru menyadari yang dipotretnya adalah seorang legenda dunia perfilman, Robin William.
Robin bersama rekannya, Todd Oppenheimer
"Yang menarikku pada Robin William dan rekan pantomimnya, Todd Oppenheimer adalah kepribadian kuat dan tidak biasa yang ada pada mereka," ungkap Daniel.

Dan selama 35 tahun, foto-foto itu hanya menjadi dokumen saat-saat awal dirinya menjadi fotografer hingga saat dia kembali membongkar-bongkar kopernya dan menemukan film negatif dari foto-foto tersebut. Dia kemudian menyadari bahwa salah satu sosok yang ada dalam foto itu adalah Robin William.

Sumber: vemale.com

0 comments:

Post a Comment