Pages

Subscribe:

August 26, 2014

OM/ONE: Speaker Bluetooth pertama di dunia yang bisa melayang


OM/ONE: Speaker Bluetooth yang bisa melayang
Om/One adalah speaker wireless Bluetooth melayang pertama di dunia. Om/One adalah speaker canggih dan unik besutan Om Audio yang siap memanjakan telinga kita. Tak hanya memanjakan telinga saja, speaker Om/One siap memanjakan mata dan membuat iri siapa saja yang melihat keunikan speaker melayang ini. Penasaran dengan speaker Om/One? Simak ulasan berikut ini.

Om Audio secara resmi telah merilis Om/One yang diklaim sebagai speaker Bluetooth melayang pertama di dunia. Speaker Om/One ini terdiri dari dua bagian, yakni tabung dan bola. Unikanya, bagian speaker Om/One yang berbentuk bola ini melayang di atas bagian speaker yang berbentuk tabung. Speaker Om/One bulat yang mengapung ini memanfaatkan magnet.

Penampilan luar speaker Bluetooth Om/One ini terlihat sangat futuristik dan menarik berkat bola speaker yang melayang. Bola speaker Om/One yang melayang ini memiliki garis tengah 9 cm dan berat 340 gram. Suara yang keluar dari speaker melayang Om/One tak perlu diragukan lagi berkat dukungan driver audio 75mm yang didukung jangakauan wireless 10 meter.
Aplikasi Speaker OM/One di kehidupan sehari-hari
Base station atau bagian Om/One yang berbentuk tabung ini membuat bola speaker melayang dengan ketinggian 3 cm di udara. Diameter base station Om/One ini adalah 16 cm dengan tinggi 4 cm, dan berat 590 gram. Speaker Om/One ini juga dibekali dengan kabel 12V dc.

Lalu berapa harga yang ditawarkan oleh speaker Bluetooth melayang pertama di dunia ini? Speaker Om/One ini ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi, yakni $179 atau sekitar Rp 2,1 juta. Tak sampai disitu, bola speaker Om/One yang melayang ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni hitam, putih, dan disko.

Sayangnya sampai saat ini tak ada keterangan apakah speaker bluetooth melayar pertama di dunia Om/One ini masuk pasar Indonesia atau tidak, seperti yang dilansir dari Phone Arena (25/08/2014).

Berikut  Video Preview dari OM/ONE Bluetooth Speaker:


Sumber: http://sidomi.com/317140/omone-speaker-bluetooth-melayang-pertama-di-dunia/

1 comments:

  1. Ini baru teknologi, kita dibuat kagum dengan kecanggihannya.Kapan ya bisa punya speaker ini
    https://sharingelektronik.wordpress.com/2015/05/15/pertama-di-dunia-speaker-yang-bisa-melayang/

    ReplyDelete