Pages

Subscribe:

Labels

August 27, 2014

Seorang Koki tewas saat memasak Menu Soup Ular Kobra



Ular Kobra masih bisa menggigit meski kepalanya sudah terputus

Seorang Koki tewas saat ingin memasak resep masakan Asia dengan bahan utama Ular Kobra. Dia terkena racun dari kepala Ular Kobra yang sudah terpisah dari badannya.

Sebelumnya diberitakan kalau Ular kobra jenis penyembur dari Indo-cina ini telah dipotong kepalanya karena akan digunakan sebagai bahan masakan dan sudah mati selama 20 menit, namun saat Koki bernama Peng Fan tengah menyiapkan Ular Kobra itu ke dalam piring, tiba-tiba kepala Ular kobra yang putus tersebut mematuk tangan sang koki saat dia ingin membuang kepala Ular ke tempat sampah.

Sayangnya, Racun dari Ular paling mematikan di dunia itu langsung menyebar dengan cepat dan membunuh Peng sebelum dia sempat dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Menurut Polisi yang menangani kasus tersebut, Kejadian yang menimpa Peng tergolong kasus yang jarang terjadi, dimana seorang koki tewas saat memasak menu makanan.

Awalnya salah seorang pengunjung restoran bernama Lin Sun membawa istrinya ke restoran tempat Peng Fan bekerja sebagai koki. Berhubung saat itu, Lin Sun sedang berulang tahun, maka untuk merayakannya dia lalu memesan menu Soup Ular. Saat tengah menunggu pesanannya dibuat, tiba-tiba terdengar jeritan dari arah dapur. Mereka lalu diberitahu kalau seseorang di dapur telah digigit Ular kobra. Namun meski tim medis sudah tiba, Peng Fan sudah tidak tertolong lagi, dan tentunya Mr. Sun sudah tidak berselera lagi dengan menu Soup Ular yang dia pesan dan meninggalkan restoran tersebut.

Seorang pakar Ular, Yang Hong-Chang, menyatakan kalau sebenarnya Ular masih bisa menggigit dan menyuntikkan racun kepada korbannya meskipun kepalanya sudah terpisah dari badannnya dan sangat mungkin kepala ular itu masih tetap “hidup” dan menggigit tangan Peng. Memang pada dasarnya saat kepala Ular terpisah dari badannya, bisa dipastikan sudah dalam kondisi mati seiring dengan fungsi tubuh yang ikut mati, namun kadang gerak refleks masih bisa dilakukan oleh kepala Ular yang masih menyimpan racun mematikan.

0 comments:

Post a Comment

Quotes of the Day