Pages

Subscribe:

November 8, 2014

Beredar foto bocoran kostum musuh "Ant-Man"

Yellowjack versi komik Marvel
Marvel Studio minggu lalu baru saja mengumumkan kesembilan film barunya yang akan rilis setiap tahun hingga 2019 mendatang sekaligus menandai dimulainya “Phase 3” dari tahapan Marvel Cinematic Universe. Namun sebelum menuju ke tahap tersebut, Marvel dalam waktu dekat ini akan menyuguhkan deretan film Superhero pada musim panas mendatang yang diawali dengan The Avengers: Age of Ultron dan menyusul film Ant-Man.

Seperti diberitakan sebelumnya kalau film Ant-Man telah mengalami banyak perubahan selama proses pembuatannya diantaranya perombakan skenario yang awalnya ditulis oleh Sang sutradara, Edgar Wright. Tapi beberapa hal mendasar dari film Ant-Man, seperti tokoh penjahatnya tidak mengalami perubahan karena harus terhubung dengan kisah Marvel Cinematic secara keseluruhan.


Kembali ke tahun 2007, dimana saat itu Edgar Wright menjelaskan bahwa ide cerita film Ant-Man nantinya akan menceritakan masa lalu sang pahlawan, yaitu saat Hank Pym (Michael Douglas) masih bekerja sebagai agen S.H.I.E.L.D sebagai Ant-Man. Hal tersebut dibenarkan dengan adanya rumor kalau dalam film Ant-Man, nantinya akan menghadirkan Agent Carter (Hayley Atwell) dan Howard Stark (John Slattery).

Salah satu aspek yang tidak berubah dalam kisah di film ini adalah tokoh penjahat yang bakalan hadir menjadi lawan Ant-Man, yaitu Yellow Jacket. Dalam komik Marvel, Yellow Jacket hanya sekedar nama lain dari Ant-Man (Hank Pym) dikarenakan warna dan kostum yang dikenakannya berbeda dengan kostum Ant-Man. Namun dalam filmnya nanti, Yellowjack merupakan Sosok penjahat bernama Darren Cross (Corey Stoll) yang mengenakan kostum buatannya sendiri.

Baru-baru ini beredar secara online foto bocoran dari kostum Yellowjack lewat akun twitter @MoviesBook, dan meski desainnya berbeda dengan yang ada dikomik, namun warnanya sama, dan sepertinya lebih bagus dari yang ada di komik.
Foto desain kostum Yellowjack versi layar lebar
Gambar bocoran yang diperlihatkan merupakan hasil foto jepretan dari layar monitor, namun bisa kita lihat kalau desain helmnya mirip dengan helm Ant-Man, kostumnya juga dibuat dengan konsep Exo-Skeleton modern dan agak berbau militer serta terlihat lebih canggih daripada kostum Ant-Man. Pada foto tersebut juga bisa kita lihat terdapat beberapa “lengan” mirip kaki semut dibelakangnya yang kemungkinan adalah senjata Yellowjack. 

Melihat kostum Yellowjack apa itu berarti Ant-Man akan dikalahkan dengan mudah? Corey Stoll pemeran Yellowjack menjawab “Tidak, Ant-Man, kan punya banyak semut”. Berikut cuplikan wawancara dengan aktor Corey Stoll:
Film Ant-Man akan tayang pada 17 Juli 2015 mendatang, atau dua bulan setelah The Avengers: Age of Ultron. (MY)

0 comments:

Post a Comment