Pages

Subscribe:

December 23, 2014

Foto Fan Art Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange


Doctor Strange, Dokter sekaligus penyihir sakti karya Marvel Comics
Meski belum muncul di layar dalam bentuk klip maupun trailer, namun karakter Doctor Strange, sang penyihir hebat yang juga akan menjadi anggota The Avengers, sudah ramai diperbincangkan di dunia maya. Sebelumnya kita sudah mendengar kabar kalau karakter Doctor Strange bakalan diangkat kelayar lebar dan akan menjadi proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) pada November 2016 mendatang.

Dilansir dari laman screenrant.com bahwa sama halnya dengan film Guardians of the Galaxy yang membuka fase baru dari MCU, film Doctor Strange nantinya juga akan menjadi pembuka dari rangkaian film box office dari Marvel fase berikutnya dengan menunjuk aktor inggris, Benedict Cumberbatch sebagai tokoh utamanya. Saat ini pun sudah banyak beredar foto fan art yang menggambarkan tokoh Doctor Strange / Stephen Strange yang diperankan oleh aktor serba bisa, Benedict Cumberbatch. Uniknya foto fan art tersebut juga ikut diposting oleh sutradara filmnya langsung, yaitu Scott Derrickson, yang ikut memposting fan art wajah close up dari Doctor Strange.
Dibawah ini kicauan twitter yang baru-baru ini dishared oleh Derrickson, sekaligus gambar fan art yang tidak menjelaskan apakah itu resmi dari Marvel atau tidak. Namun terakhir Derrickson berhasil mengetahui bahwa Don Franco yang telah membuat fan art tersebut dan iapun menginfokannya kembali.
Meskipun gambarnya hanya berupa siluet dari wajah Benedict Cumberbatch dengan latar Cosmic, namun itu sudah lumayanlah untuk menjawab rasa penasaran para fans tentang sosok Doctor Strange nantinya. Oleh karena waktu Casting yang masih lama dan produksi film ini baru akan dimulai tahun 2015, bukan tidak mungkin kalau nantinya Doctor Strange akan muncul sebagai Cameo di film The Avengers: Age of Ultron.

Berikut beberapa gambar dari aktor Benedict Cumberbatch yang akan memerankan Doctor Strange, yang semuanya dibuat oleh para Fans:
Fan Art by YlianaKapella-Neidon
Fan Art by JustaBlink
Fan Art by XteveaBanto
Fan Art by pencilsandnougats
Fan Art by camw1n
Doctor Strange nantinya akan disutradarai oleh Scott Derrickson dengan naskah ditulis oleh Thomas Dean Donnely, Joshua Oppenheimer, dan Jon Spaithts dan rencana akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang. (MY)