Pages

Subscribe:

December 16, 2014

Inilah kostum Iron Man di film The Avengers: Age of Ultron



Iron Man "Mark XLIII"
Trailer film The Avengers: Age of Ultron yang telah rilis beberapa waktu lalu telah memberikan gambaran bagi kita bagaimana keseruan yang akan dihadirkan di film tersebut. Tidak hanya aksi pertarungan antara Iron Man Hulk-Buster melawan Hulk ditengah kota, tapi juga penampilan baru dari jubah besi (armor) Iron Man – Mark XLIII- membuat kita makin tertarik dengan film ini meskipun  dalam trailernya kostum Mark XLIII hanya ditampilkan bagian kepala dan pundak saja.

Selama ini tokoh Iron man sudah muncul sebanyak empat kali di film-film Marvel Cinematic Universe.  Tony Stark sejauh ini juga sudah menciptakan sebanyak 42 kostum Iron Man, dengan teknologi dimana seluruh kostum tersebut bisa dikendalikan Tony Stark dari jarak jauh (Remotely). Nah, ternyata teknologi itu pula yang menjadi ide cerita di film The Avengers: Age of Ultron, dimana nantinya membuat Ultron, robot ciptaan Tony menjadi liar tak terkendali.


Baru-baru ini perusahaan mainan Hot Toys lewat akun facebook-nya, memposting gambar  ‘Action-Figure’dari kostum Iron Man Mark XLIII secara detail. Penampilan mainan Mark XLIII bisa kita lihat dibawah ini dari berbagai sudut pandang serta dengan bermacam gaya. Jika kita perhatikan, Warna kostum Mark XLIII adalah kebalikan dari warna kostum Mark XLII dimana lebih didominasi oleh warna merah dengan warna emas dibagian topeng dan beberapa bagian kecil dari kostum. 





Action figure dari kostum terbaru Iron Man
Digambar berikut juga bisa kita lihat ‘action figure’ dari Ultron Mk.1, dengan kondisi rusak/ hancur, namun masih terlihat adanya desain kostum Iron Man yang dikenakannya.
Rongsokan dari badan Ultron Mark 1
Action Figure ini masih dalam tahap Pre Order saat ini dan diperkirakan harganya mencapai ratusan dollar Amerika. Kemungkinan juga kalau di sekuel film The  Avengers nantinya tidak hanya menampilkan kostum Iron Man Mark XLIII dan Hulkbuster saja, tapi juga kostum Iron Man lainnya yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Di film ini nantinya Suara  Ultron akan diisi oleh aktor James Spader, juga akan ada aktor Paul Bettany yang akan kembali  mengisi suara J.A.R.V.I.S plus merangkap sebagai  anggota baru The Avengers bernama The Vision. Tokoh yang juga akan bergabung dengan The Avengers yaitu Scarlet Witch dan Quick Silver yang akan diperankan oleh Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor-Johnson yang penampilannya sudah kita lihat di Post Credit di akhir film Captain America: The Winter Soldier .

Avengers: Age of Ultron  akan tayang pada 1 Mei 2015. (MY)