Pages

Subscribe:

December 5, 2014

The Vision muncul pada Concept Promo Art terbaru The Avengers 2



Add caption
Meskipun saat ini para pecinta film Superhero sudah mendengar kabar mengenai persiapan Marvel membuat Film Superhero Marvel phase-3, namun kita masih ada dua film lagi yang akan tayang dari sesi Marvel Phase -2, yaitu Ant-Man dan aksi tim superhero The Avengers: Age of Ultron. 

Dalam Trailer Avengers 2 yang rilis beberapa waktu lalu para fans bisa melihat bocoran bagaimana aksi Ultron (James Spader) yang berencana menciptakan kedamaian di Bumi dengan cara penghancuran. Namun sekuelnya kali ini masih menyisakan banyak hal yang masih menjadi rahasia, temasuk adanya musuh tambahan, Ulysses Klaw (Andy Serkis), serta satu tokoh lagi yang belum jelas apakah dia penjahat atau pahlawan, The Vision.

Dalam Marvel Cinematic Universe, Diceritakan bahwa Tony Stark-lah yang memulai program Ultron, berdasarkan proyek yang dimulai oleh Hank Pym (Michael Douglas) beberapa dekade sebelumnya. Tony lalu memberikan “kehidupan” pada salah satu robot ciptaannya, Ultron, dimana dengan kekuatan dahsyat yang dimilikinya, Ultron kemudian menciptakan The Vision, seorang android yang akan diperankan oleh Paul Bettany yang juga merangkap  pengisi suara J.A.R.V.I.S. komputer cerdas ciptaan Tony Stark
.
Sebelumnya kita sudah melihat wujud dari The Vision, yang di sebarkan oleh para fans The Avengers lewat Instagram. Nah, hal yang sama terjadi juga di bulan ini, dimana salah seorang fans dengan user instagram atas nama “israel06” berhasil memposting concept art dari film Age of Ultron, dimana menampilkan sosok The Vision ditengah-tengah para jagoan The Avengers lainnya.

Sosok The Vision seperti yang terlihat pada gambar, memiliki kesamaan bentuk dengan yang muncul dikomik, demikian pula dengan bahan kostum yang digunakannya mirip dengan bahan kostum aestetik yang dikenakan oleh Hawkeye, Black Widow maupun Captain America. Perhatikan pula aksesoris yang ada dibagian dada The Vision. Sekilas hampir mirip dengan Arc Reactor yang ada di dada Tony Stark yang berfungsi sebagai sumber energi.

Jika seandainya, The Vision merupakan bentuk fisik dari J.A.R.V.I.S, seperti dugaan banyak fans, berarti sudah pas kalau kostum The Vision dibuat mirip dengan penciptanya. 
Paul Bettany, pemeran The Vision dan pengisi suara J.A.R.V.I.S.
Sama halnya dengan karakter Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo, Tim Make up dan spesial efek juga membuat sosok The Vision mengikuti kontur wajah aktor yang memerankannya, Paul Bettany, plus tambahan CGI effect untuk memperhalus penampilannya agar lebih realistis.

 The Avengers: Age of Ultron direncanakan rilis pada 1 Mei 2015.