Pages

Subscribe:

January 3, 2015

Promo Art Ultron dan Vision kembali beredar



The Vision dan Ultron
Salah satu film yang banyak dinantikan ditahun 2015 ini adalah The Avengers: Age of Ultron. Setelah menghadapi Loki dan pasukan Chitauri di film sebelumnya, disekuelnya nanti, para Superhero yang tergabung dalam The Avengers bakal berhadapan dengan musuh yang mereka ciptakan sendiri. The Ultron!.

Sebelumnya diberitakan kalau difilm keduanya nanti, The Avengers akan menghadapi Ultron, sebuah robot ciptaan Tony Stark yang menjadi liar dan diluar kendali dengan misi untuk memusnahkan peradaban manusia. Ultron nantinya akan menjadi musuh satu-satunya bagi The Avengers dan jika mereka tidak mampu bekerjasama, maka Ultron tidak akan bisa dikalahkan.


Sosok Ultron muncul pada trailer perdana Age of Ultron dan langsung menarik perhatian para viewers, karena desainnya yang futuristik dan suara yang diisi oleh James Spader. Meski kita sudah ada gambaran mengenai sosok Ultron dari trailer maupun dari buku komik akan tetapi asal usul Ultron versi ‘Marvel Cinematic Universe’ masih menjadi tanda tanya. 

Nah, baru baru ini beredar materi promosi (via SHH) yang mungkin bisa menjelaskan asal usul Ultron. Selain Ultron, Promo art ini juga menampilkan detail tambahan dari anggota Avengers baru, bernama Vision. Beriku gambar promo art nya:



Secara garis besar, belum banyak yang bisa kita ketahui dari sosok Ultron, selain bahwa ia merupakan android ciptaan Tony Stark dan Bruce Banner (bukan dibuat oleh Ultron, seperti yang diberitakan sebelumnya). Hal tersebut bisa jadi membenarkan kabar bahwa sosok Vision tidak lain adalah bentuk fisik android dari komputer asisten cerdas milik Tony Stark, bernama JARVIS, karena pengisi suara JARVIS dan pemeran Vision adalah orang yang sama, Paul Bettany.

Ultron awalnya sebuah teknologi program  rahasia yang dimiliki oleh pasukan Chitauri pasca pertempuran di New York di film The Avengers. Program ini kemudian dikembangkan oleh Tony Stark menjadi komputer cerdas (Artificial Intelligence) bernama Ultron. Karena Ultron awalnya bersumber dari teknologi alien, berarti ada kemungkinan kalau Ultron merupakan bagian dari rencana besar Thanos.

Hmm, kira-kira ada hubungan apa antara munculnya Ultron dan Vision? Apakah nantinya ada kaitannya dengan Thanos dan Guardians of the Galaxy?. Sebelum itu kita mesti harus menonton dulu The Avengers: Age of Ultron yang akan rilis 1 Mei 2015 nanti. (MY)