Pages

Subscribe:

February 26, 2015

Poster terbaru The Avengers 2, menampilkan Iron Man!


Tony Stark aka Iron Man

Marvel kemarin baru saja merilis poster terbaru dari film The Avengers: Age of Ultron yang menampilkan seluruh anggota tim The Avengers dan S.H.I.E.L.D plus tambahan anggota Avengers baru seperti: Quick Silver, Scarlet Witch dan Vision. Nah, kali ini, Marvel kembali merilis lagi poster terbaru dari film tersebut dengan hanya menampilkan sosok Tony Stark / Iron Man (Robert Downey Jr.)  


Pada poster itu menampilkan Tony Stark dengan kostum Iron Man terbarunya, yakni Mark XLIII. Kostum Armor itu sudah ia perbaiki dan upgrade setelah sebelumnya seluruh armor Iron Man miliknya sudah ia hancurkan di film Iron Man 3. Pada Background poster memperlihatkan Istana dari musuh baru mereka dari kelompok Hydra, bernama Baron von Strucker (Thomas Kretscmann), dimana dari informasi sebelumnya istana ini akan menjadi adegan awal di film The Avengers: Age of Ultron, dan juga menjadi klip akhir di film Captain America: The Winter Soldier yang menampilkan Strucker, dan si kembar Quick Silver dan Scarlet Witch.
Poster The Avengers: Age of Ultron yang menampilkan Iron Man
Beberapa waktu lalu tersiar kabar kalau Robert Downey Jr. Telah menandatangani kontrak untuk ikut bermain di sekuel kedua film Captain America: Civil War, Well, semoga saja demikian, ya. Berita lainnya lagi muncul dari karakter Spider Man yang akan ikut bergabung di film The Avengers berikutnya. Hal itu bisa saja terjadi karena pihak Marvel dan Sony sudah sepakat untuk bekerjasama di film Marvel berikutnya, dan rumor yang sempat beredar kalau Spider Man akan muncul di adegan akhir film The Avengers: Age of Ultron dimana Captain America akan merekrut dia sebagai anggota The Avengers yang baru bersama dengan Falcon. Semoga saja demikian, ya, Cinema Mania.

The Avengers: Age of Ultron akan rilis pada 1 Mei 2015, namun beredar kabar kalau di Indonesia bakal lebih cepat dari jadwal resminya. (MY)