Pages

Subscribe:

April 1, 2015

Promo Video & Character Art film “Avengers 2 & Ant-Man"



Penampilan baru dari anggota inti The Avengers dalam sekuel The Avengers
Tim Marketing dari Marvel Studio saat ini lagi gencar-gencarnya memasarkan film-film produksi mereka, apalagi mengingat film andalan mereka, Avengers : Age of Ultron, kurang dari sebulan lagi akan tayang di seluruh dunia. Well, Sebagaimana kita ketahui bahwa tahun ini Marvel akan mengeluarkan dua filmnya, yaitu The Avengers 2 di awal Mei dan menyusul  Ant-Man dibulan Agustus nanti. Kedua film itu juga akan menjadi penutup dari rangkaian film-film phase 2 dari Marvel Cinematic Universe.

Logo The Avengers berwarna biru dalam Promo mobil Audi
Logo masing-masing karakter The Avengers pada materi iklan "Audi"
Bukti dari kinerja Tim marketing Marvel Studio dalam memasarkan film-film mereka bisa dilihat dari banyaknya materi promosi yang sudah mereka rilis kepublik, baik itu yang dibuat oleh Marvel sendiri maupun dari perusahaan lain yang produknya turut dihadirkan dalam materi promosi film ‘Age of Ultron’ yang salah satunya adalah produsen mobil merk ‘Audi’.


Seperti kita lihat pada klip iklan berikut dimana iklan mobil Audi disisipkan dalam dua trailer film Marvel : Avengers 2 dan Ant-Man.  Tidak ada hal baru yang ditampilkan pada klip film Ant-Man, tapi khusus untuk klip The Avengers 2 kita bisa mendengar dengan jelas suara musik latar dari aksi para jagoan The Avengers yang sangat keren. Coba deh simak dengan seksama Sound dari bagian klip The Avengers 2 pada trailer berikut.  

Character Promo Art dari film The Avengers 2
Dibawah ini pula bisa kita lihat Character art dari film Age of Ultron yang menampilkan seluruh anggota tim The Avengers lengkap dengan kostum  baru mereka. Termasuk juga foto dari aktor Paul Bettany “The Vision” yang memang sengaja disembunyikan sebagai salah satu bentuk strategi marketing Marvel.
Iron Man / Tony Stark
Captain America / Steve Rogers

Thor "God of Thunder"
The Hulk / Bruce Banner
Hawkeye / Cliff Barton
Black Widow / Natasha Romanov
Ultron
The Vision
Film The Avengers: Age of Ultron  kembali akan menampilkan bintang-bintang Hollywood, seperti:  Robert Downey Jr., yang memerankan Iron Man, bersama dengan Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai The Hulk. Tidak lupa pula anggota Avengers lainnya seperti:  Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan pemeran pendukung lainnya seperti: Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Don Cheadle sebagai  James Rhodes/War Machine, Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill dan Stellan Skarsgård sebagai Erik Selvig, Seluruh anggota tim The Avengers nantinya mesti menghadapi  James Spader yang memerankan Ultron, Robot dengan kecerdasan buatan yang mempunyai misi memusnahkan umat manusia.  Tidak hanya itu, The Avengers juga harus berhadapan dengan dua “pendatang baru” berkekuatan super, yakni:  Wanda Maximoff (Scarlet Witch) yang diperankan oleh Elizabeth Olsen,dan  Pietro Maximoff (Quick Silver), yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, dan juga ada aktor pengisi suara J.A.R.V.I.S yang kali akan berperan sebagai Vision.

The Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015, menyusul film Ant-Man pada 17 Juli 2015, Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016, Doctor Strange pada 4 November 2016, Guardians of the Galaxy 2 pada 5 Mei 2017, Spider-Man pada 28 Juli 2017, Thor: Ragnarok pada 3 November  2017, Avengers: Infinity War – Part 1 pada 4 Mei 2018, Black Panther pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada 2 November 2018, Avengers: Infinity War – Part 2 pada 3 Mei 2019 dan  Inhumans pada 12 Juli 2019. (MY)