Pages

Subscribe:

April 28, 2015

Sosok Nightcrawler di film X-Men: Apocalypse



Sosok Nightcrawler di film X-Men Apocalypse
Brian Singer telah resmi mengumumkan tentang kelanjutan franchise film X-Men: Days of Future Past, yang berjudul X-Men: Apocalypse yang juga menghadirkan para pemain baru didalamnya. Minggu kemarin, Sang sutradara melakukan kunjungan ke Washington D.C dalam rangka menghadiri acara Correspondent Dinner bersama para pemain Apocalypse, antara lain Sophie Turner (pemeran Jean Grey muda) dan Tye Sheridan (pemeran Cyclops muda).

Baru baru ini, Singer juga merilis foto dari aktor Kodi Smit-McPhee (Let Me In, Dawn of the Planet of the Apes), yang ikut bermain di film Apocalypse dan memerankan tokoh Kurt Wagner muda, atau lebih dikenal dengan julukan Nightcrawler.


Kodi Smit-McPhee terpilih untuk memerankan tokoh Nightcrawler muda
Gaya rambut McPhee alias Kurt Wagner pada foto Nightcrawler memang dibuat sesuai dengan gaya anak muda ditahun 1980-an, era dimana kisah Apocalypse terjadi. Meskipun dari sisi make-up dan tampilan fisik, masih ada kemiripan dengan Nightcrawler (Alan Cumming) di film X2: X-Men United. Beda dengan penampilan Nicholas Hoult yang memerankan Hank McCoy muda alias Beast, dimana nantinya sosoknya akan dirombak di film Apocalypse dan dibuat berbeda dari sosoknya di film Days of Future Past.
Alan Cumming pemeran Nightcrawler di film X2: X-Men United (2004)
Kisah Apocalypse, masih sama dengan film sebelumnya, dimana unsur politik turut berperan dalam kisah kehidupan para mutant. Dalam X-Men: Apocalypse akan dikisahkan tentang kebangkitan dari mutant yang sangat kuat bernama Apocalypse (Oscar Isaac), yang bangkit kembali di tahun 80-an. Apocalypse pertama kali ditampilkan  pada klip post-credit scene film Days of Future Past. Kabarnya kemunculan Apocalypse di tahun 80-an, diakibatkan perubahan yang terjadi karena Wolverine mengubah sejarah di film Days of Future Past. 

X-Men: Apocalypse akan kembali dibintangi oleh James McAvoy sebagai Professor X, Michael Fassbender sebagai Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Nicholas Hoult sebagai Beast, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok dan Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert.

Selain itu beberapa pemain baru juga turut meramaikan, seperti:  Oscar Isaac sebagai Apocalypse, Tye Sheridan sebagai Cyclops muda, Alexandra Shipp sebagai Storm muda, Sophie Turner Jean Grey muda, Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler muda, Lana Condor sebagai Jubilee, Ben Hardy sebagai Angel dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Naskah X-Men Apocalypse akan ditulis borongan oleh  Simon Kinberg (Days of Future Past, Fantastic Four (2015)), Dan Harris (X2) dan Michael Dougherty (X2), dan masih disutradarai oleh Bryan Singer.

Fantastic Four  rilis pada 7 Agustus 2015, Deadpool rilis pada 12 Februari 2016, X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016, Gambit pada 7 Oktober 2016, Wolverine 3 pada 3 Maret 2017, dan Fantastic Four 2 pada 9 Juni 2017. (MY)