Pages

Subscribe:

May 4, 2015

Foto pertama dari film Suicide Squad yang menampilkan seluruh anggotanya



foto terbaru dari film "Suicide Squad"
Setelah beberapa waktu lalu Warner Bros. dan DC Entertainment memperkenalkan film jagoannya: Batman v Superman, kali ini lewat film berjudul Suicide Squad, karya sutradara David Ayer,Warner Bros dan DC ingin memperlihatkan film jagoan lain mereka dengan mengangkat aksi sekelompok penjahat. 

Banyak beredar rumor terkait film-film keluaran DC Entertainment, antara lain:  munculnya Joker versi Jared Leto sebagai cameo dalam film Batman v Superman, terus ada lagi kabar kalau Ben Afflect (Batman) akan muncul di film Suicide Squad. Terkait hal itu, Studio belum memberikan jawaban resmi, selain foto dari Jared Leto dalam kostum Joker di film Suicide Squad.
Nah, baru baru ini, Sutradara ‘Suicide Squad’, David Ayer, memposting foto terbaru dari seluruh anggota ‘Suicide Squad’ lewat akun twitternya lengkap dengan kostum, make up dan senjata yang mereka gunakan.

Pada gambar berikut bisa kita lihat (dari kiri ke kanan) ada :  Adam Beach (Slipknot), Jai Courtney (Boomerang), Karen Fukuhara (awalnya dikira sebagai Plastique, tapi ternyata memerankan tokoh Katana), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flag ), Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) dan Jay Hernandez (El Diablo).
Personil lengkap team "Suicide Squad"
Kostum yang mereka gunakan juga dibuat terlihat biasa layaknya para tentara bayaran. Hal tersebut tidaklah masalah mengingat belum ada film live-action yang memperlihatkan tokoh Deadshot, Boobmerang, Harley Quinn maupun Killer Croc. Meskipun desain kostumnya tidak terlalu mirip dengan yang ada dikomik namun hal itu tidak mengurangi potret karakter tiap-tiap anggota Suicide Squad.

Untuk kostum Margot Robby (Harley Quinn) sendiri sempat menuai perdebatan, mengingat tokoh ini sempat sukses lewat komik solo-nya. Toko Harley quinn juga dibuat agar mirip dengan sosok Joker (Jared Leto) dengan kulit pucat, rambut pirang-silver, rok mini, dan sepatu high heels. Yah, masih ada sedikit kemiripan-lah dengan sosoknya dalam komik.

Well, kira-kira menurut kalian bagaimana penampilan para anggota Suicide Squad diatas?. Apa sudah bagus atau mestinya dibuat mirip dengan kostum yang ada di komik?.
Suicide Squad versi Komik / Animasi
Batman V Superman: Dawn of Justice  akan tayang pada 25 Maret 2016; Suicide Squad pada 5 Agustus 2016; Wonder Woman  pada 23 Juni  2017; Justice League  pada 17 November 2017; The Flash pada 23 Maret  2018; Aquaman  pada 27 Juli 2018; Shazam pada 5 April 2019; Justice League 2  pada 14 Juni  2019; Cyborg pada 3 April 2020; Green Lantern pada 19 Juni 2020.