Pages

Subscribe:

Labels

July 3, 2015

Beberapa Foto terbaru film Batman v Superman: Dawn of Justice



Batman - Wonder Woman - Superman
Ajang San Diego Comic-Con 2015 sebentar lagi akan digelar dan Warner Bros menaruh ekspektasi besar terhadap event ini. Tidak hanya sang sutradara, Zack Snyder, para artis pendukung film Batman v Superman: Dawn of Justice sudah dikonfirmasi bakal hadir di Hall H, disamping penjualan merchandise yang akan ikut meramaikan stand Batman dan Superman. Dipastikan pula di ajang  ini, Zack Snyder bakal mempresentasikan film Batman v Superman, dan mendekati jadwal rilis filmnya, para fans Batman v Superman semakin mendapatkan banyak bocoran dari  film tersebut.
Logo resmi Batman v Superman
Kisah dalam film Batman v Superman akan mengangkat adanya konflik antara Batman (Ben Afflect) dengan Superman (Henry Cavill). Sayangnya tokoh Wonder Woman (Gal Gadot) dalam film ini masih belum jelas, gambar yang munculpun masih sebatas foto Gal Gadot dengan kostum Wonder Woman. Namun baru-baru ini sudah beredar dua foto Wonder Woman yang salah satunya menampilkan Gal Gadot berdampingan dengan Ben Afflect.

Diana (Gal Gadot) dan Bruce Wayne (Ben Afflect)
Gambar yang ditampilkan oleh Entertainment Weekly (EW) memperlihatkan Wonder Woman dan Bruce Wayne dengan penampilan yang elegan. Wonder Woman mengenakan busana yang mahal dan Bruce Wayne mengenakan tuxedo hitam, keduanya nampak begitu dekat di sebuah acara seremonial.
Dalam komiknya, Wonder Woman merupakan perwakilan dari sebuah kota bernama Themyscira. Kemungkinan difilmnya nanti, Wonder Woman dikisahkan berpetualang kepenjuru belahan dunia guna mempelajari nilai-nilai kemanusiaan. Setelah peristiwa dahsyat yang terjadi di film Man of Steel, negeri asal Wonder Woman ingin mencari tahu apa yang terjadi setelah kejadian tersebut. Jika kita lihat cara Bruce Wayne memandang Wonder Woman dalam foto diatas, sepertinya akan ada kisah asmara antara keduanya. Hmm..
Cover majalah Entertainment Weekly edisi Batman v Superman
Majalah EW cover edisi Superman v Batman juga menampilkan foto terbaru Jessie Eisenberg sebagai Lex Luthor namun kali ini dengan penampilan yang agak berbeda. Lex Luthor  pada foto tersebut tidak berkepala botak melainkan dengan rambut yang panjang. 
Jesse Eisenberg berperan sebagai Lex Luthor
Sekedar informasi kalau Henry Cavill memiliki tubuh sedikit lebih pendek dibanding Ben Afflect, dimana Cavill mempunyai tinggi badan 186cm sedangkan Ben Afflect tingginya 195cm, dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi Zack Snyder dimana ia ingin agar Superman lebih menghargai Batman meskipun ia lebih kuat dari siapapun. Ketika banyak yang ribut perihal siapa yang akan menang dalam pertarungan besar antara Batman dan Superman, sebenarnya perang moral antara siapa yang benar dan yang salah-lah yang diangkat dalam film ini.
Batman versus Superman
Dibawah ini juga bisa kita lihat foto Ben Afflect dan Zack Snyder di lokasi syuting Batman v Superman. Terlihat juga foto Superman yang dikelilingi oleh orang-orang yang menyembah dia dan berharap agar Superman menjadi penyelamat mereka serta foto Batman dengan jubah besi mirip dengan kostum The Dark Knight Returns karya Frank Miller sedang berdiri disebelah lampu Bat-Signal.
Ben Afflect dan Zack Snyder di lokasi Syuting
Superman ditengah para pemujanya
Batman Armor
Batman v Superman: Dawn of Justice  akan tayang 25 Maret 2016, menyusul Suicide Squad pada 5 Agustus 2016; Wonder Woman pada 23 Juni 2017; Justice League Part One pada 17 November 2017; The Flash pada 23 Maret 2018; Aquaman pada 27 Juli 2018; Shazam pada 5 April 2019; Justice League Part Two pada 14 Juni 2019; Cyborg pada 4 April 2020; dan Green Lantern pada 19 Juni 2020. (MY)

0 comments:

Post a Comment

Quotes of the Day