Pages

Subscribe:

July 8, 2015

Gelandangan ini mempunyai bakat yang membuat kita tercengang.



Donald Gould, Gelandangan berbakat
Setiap harinya di Sarasota, seorang pria bernama Donald Gould bermain piano demi memperoleh beberapa keping recehan. Siapa sangka gelandangan berbakat ini dulunya adalah mantan pelaut. Donald bercerita kalau ia pernah sekolah musik dan hampir menyelesaikan sarjananya dibidang teori musik. Sayangnya, saat ini ia tak mempunyai tempat tinggal dan bercerai dengan istrinya akibat masa sulit yang menimpanya.

Meskipun kerasnya hidup telah menghancurkan semangatnya dalam bermusik, tapi ia masih memiliki mimpi untuk bermain dan mengajarkan ilmu musik yang dimilikinya. 


Berikut Video Donald saat bermain piano di jalan.

Video Donald dengan cepat menyebarluas di dunia maya dan telah disaksikan oleh ratusan ribu orang di dunia. Meski begitu, hidup Donald belumlah berubah. Beruntung, orang yang membuat video tersebut membantunya dan sempat melakukan wawancara dengannya.

Berikut video wawancara dengan Donald: 
Saat ini, orang yang membuat video Donald sedang memulai program bernama GoFundMe yang bertujuan untuk membantu Donald meraih impiannya kembali. Harapan mereka, Donald nantinya bisa punya rumah, kendaraan, dan kebutuhan lainnya serta bisa memulai hidupnya yang baru dan mewujudkan impiannya untuk berbagi ilmu musik kepada dunia. (MY)

“Don't judge homeless people, they can be anyone at all”