Pages

Subscribe:

September 23, 2015

Teaser poster terbaru serial 'Agent of S.H.I.E.L.D.S' dan 'The Flash'



 
Beberapa tahun terakhir ini, serial TV dunia diramaikan dengan beberapa judul film bergenre Komik-Superhero. Sebut saja: Arrow dan the Flash tayang di CW, Gotham tayang di FOX, Agent of S.H.I.E.L.D  dan Agent Carter tayang di ABC, serta Daredevil yang tayang di Netflix. Belum lagi serial baru seperti: Jessica Jones di Netflix, Supergirl di CBS, serta Legends of Tomorrow di CW, dan yang akan tayang yaitu Marvel’s Most Wanted di Channel ABC.


Khusus serial Agent of S.H.I.E.L.D.S  yang memasuki season 3, nantinya akan melanjutkan kisah season sebelumnya yang menceritakan tentang alur kisah inhumans (istilah untuk manusia dengan kekuatan dan kemampuan super) sekaligus awal mula terbentuknya ‘The Secret Warriors’. Sedangkan serial superhero lainnya, The Flash, juga akan melanjutkan akhir kisah season 1 dengan mengangkat kisah Multiverse dan  beberapa tambahan karakter di Season 2, dan baru-baru ini poster terbaru untuk kedua serial TV itu telah dirilis untuk menyambut Season terbaru mereka.

Akun twitter resmi ‘Agents of S.H.I.E.L.D telah merilis poster terbaru dari season 3 yang tayang perdana minggu depan yang masih menampilkan agent Phil Coulson (Clark Gregg). Dikisahkan bahwa Tim baru S.H.I.E.L.D nantinya akan memburu para ‘inhumans’ yang sudah terdata di Terrigen Crystals diakhir season 2 kemarin, disamping itu, organisasi lainnya bernama ATCU juga akan memburu para ‘inhumans’ tersebut.
Poster 'Agent of S.H.I.E.L.D.S' season-3
Berdasarkan plot cerita season terbarunya nanti yang akan mengambil tema perburuan para inhumans maka kemungkinan fokus film ini nantinya ada pada tokoh Daisy Johnson a.k.a Quake (Chloe Bennet), yang gambar tangannya ditampilkan sedang menghancurkan logo S.H.I.E.L.D. Setelah berhasil mengetahui jati dirinya sebagai seorang inhumans di season 2, Daisy nantinya akan membantu Coulson memimpin The Secret Warriors di season 3, dengan kostum terbarunya yang dibuat mirip dengan kostum Black Widow (The Avengers).

 Akun Twitter resmi ‘The Flash’, juga tidak mau ketinggalan dengan merilis poster terbaru mereka untuk season ke-2, yang premiere-nya akan tayang dua minggu lagi di channel CW, dengan mengusung tagline “You’re getting warmer”. Season terbaru The Flash bakal menghadirkan dua hero baru yaitu Jay Garrick (Teddy Sears) dan Wally West (Keiynan Lonsdale). Plus tokoh penjahat yaitu: Zoom (Tony Todd) dan Atom Smasher (Adam “edge” Copeland) yang akan bertarung di Central City.
Poster terbaru 'The Flash' season 2
Poster season ke-2 kali ini menampilkan lebih detail sosok Barry Allen (Grant Gustin) dengan kostum The Flash terbarunya yang sebelumnya sudah ditampilkan di ajang Comic-Con International di San Diego. Selain emblem putih di dadanya, kostum The Flash masih terlihat sama dengan yang sebelumnya. Tapi yang mesti digaris bawahi dari poster the Flash ini ialah efek asap pada kostumnya. Ini bisa menggambarkan kekuatan The Flash yang terbaru, dimana bisa kita lihat di Season-2, cahaya kuning saat ia berlari sudah bernuansa biru. Nah, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja penayangannya nanti.

Agents of S.H.I.E.L.D. season 3 premiere tayang pada Selasa, 29 September di ABC, The Flash season 2 premiere tayang pada Selasa, 6 Oktober di ET; Arrow season 4 pada hari Rabu 7  Oktober di ET; dan Legends of Tomorrow tayang di tahun 2016. (MY).