Pages

Subscribe:

October 4, 2015

McGyver: Serial TV paling populer era tahun 80-an ini, akan dibuat ulang



McGyver yang sempat populer di era 80-an dan 90-an
Kabar gembira bagi para fans Serial TV, McGyver yang sangat populer di era tahun 80an – 90an. CBS mengumumkan akan me-reboot serial TV ini dalam waktu dekat. Kabar terbaru yang beredar bahwa sutradara Fast 7, James Wan bakal menjadi Executive Producer sekaligus menjadi sutradara film McGyver, jika nantinya serial ini akan diperpanjang. Turut terlibat dalam film ini, antara lain R. Scott Gemmill sebagai penulis naskah yang juga pernah menjadi penulis/produser serial NCIS: Los Angeles, ER, dan Jag, serta Henry “Fonzie” Winkler, yang pernah terlibat dalam serialnya terdahulu. 


Di film terbarunya nanti, McGyver akan digambarkan sebagai seorang pemuda ‘jenius’ berusia 20-an yang mampu menciptakan alat-alat fungsional dengan barang-barang sederhana yang ada disekitarnya. Dengan bakat uniknya itu, McGyver kemudian direkrut oleh organisasi rahasia Negara untuk mengatasi masalah yang ada. Berbeda dengan film sebelumnya, McGyver terbaru ini pastinya akan lebih melibatkan berbagai gadget canggih dan adegan hacking jaringan komputer tingkat tinggi.

Serial TV MacGyver, awalnya dibintangi oleh Richard Dean Anderson, dan tayang di stasiun TV ABC sebanyak 139 episode dari tahun 1985 hingga 1992, dan dua seri dibuat untuk film panjang di tahun 1994. Serial ini lalu menjadi populer dengan rating yang cukup tinggi. Sempat juga direncanakan untuk membuat Spin-Off dari McGyver, dengan pemain Serial Supernatural, Jared Padalecki, ditunjuk untuk memerankan McGyver muda, di stasiun WB, namun sayangnya proyek ini tidak ada berita kelanjutannya.

Sebelumnya sempat beredar  kabar kalau tokoh McGyver akan hadir sebagai seorang wanita, namun hal itu juga masih belum jelas. Nah, bagi para fans McGyver khususnya yang masa kecilnya dihiasi dengan tayangan serial era 80 dan 90-an, siap-siap saja menunggu re-make dari McGyver produksi CBS. Okay? (MY)