Pages

Subscribe:

November 24, 2015

Benarkah Mahkluk Reptil ini mengendalikan sistem masyarakat di Bumi?


Reptilian, ras Alien yang konon ada disekitar kita dalam wujud manusia

Pernahkah kita mendengar kisah bahwa sebenarnya sistem pemerintahan masyarakat di dunia telah lama dikuasai dan dikendalikan oleh sekelompok alien reptil (Reptilian) dari planet lain?. Jika iya, silahkan lanjut membaca artikel berikut ini. Tapi sebelumnya, akan saya jelaskan, mahkluk apa sih, Reptilian, itu?

Reptilian adalah jenis alien yang paling sering dibahas dan diangkat kisahnya oleh banyak kalangan praktisi ilmuwan. Konon katanya, Ras Reptilian berasal dari konstelasi Draco yang saat ini mencari kerabat mereka yang telah tersebar kepenjuru galaksi. Reptilian sering juga disebut manusia kadal, Reptoid, atau Alien Reptilian dan telah lama menjalin kerjasama dengan pemerintah dibeberapa negara didunia. Tak hanya itu saja, kabarnya mereka juga mengendalikan pemerintahan dan melakukan manipulasi diplanet kita ini. Alasan mengapa banyak orang beranggapan demikian karena sifat dasar mahkluk ini yang memang murni Jahat.


Reptilian sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu dan kabarnya merekalah yang menciptakan Alien berwarna abu-abu. Dikisahkan pula kalau saat ini mereka tengah melancarkan serangan dengan Ras Alien Arcturian. Meski mereka belum mampu mengalahkan lawan mereka, Reptilian saat ini sedang berusaha menguasai Bumi lewat berbagai penipuan dan kebohongan demi menguasai Galaksi kita.

David Icke, adalah orang pertama yang memperkenalkan istilah Reptilian. Ia juga salah seorang yang mempelopori studi tentang sosok Reptilian yang sebenarnya, bagaimana cara mereka berinteraksi serta cara mempengaruhi masyarakat dunia. Beberapa cerita mitos dan sejarah dari suku Aztec, Yunani, dan Cina memberikan kita petunjuk adanya ras alien kuno yang dulunya ikut membantu dan berpartisipasi dalam membangun peradaban kita dulu hingga hari ini.

Berdasarkan teori konspirasi, saat ini Reptilian dipercaya mempunyai kemampuan untuk merubah wujudnya menjadi siapa saja sesuai dengan tugas mereka masing-masing. Dengan cara itulah mereka mampu berbaur dengan manusia. Beberapa orang bahkan menemukan bukti kalau mereka sudah mempengaruhi sistem politik dan ekonomi dibeberapa negara di Dunia.
Kabarnya Reptilian sudah menguasai beberapa kursi pemerintahan diberbagai negara di dunia
Dengan lihai dan liciknya, mereka mempengaruhi pemikiran dan keinginan manusia hingga kita mengikuti apa yang mereka inginkan dalam agenda yang telah dibuat. Lambat laun, tanpa sadar kita telah membantu mereka mewujudkan misi menghancurkan Bumi. David Icke, sendiri sudah lama terlibat dalam usaha melawan segala bentuk sistem politik sosial yang dibuat oleh para Reptilian, dan meskipun Reptilian terus melancarkan serangan dalam melemahkan umat manusia, banyak yang percaya kalau kelompok alien lain diluar sana sedang mengawasi pergerakan mereka dan menunggu saat dimana mereka akan berhadapan langsung dengan para Reptilian.

Para ahli berpendapat kalau Reptilian memiliki tinggi badan antara tujuh hingga sembilan kaki dengan kulit bersisik berwarna hijau. Beberapa saksi mata bahkan mengaku kalau beberapa Reptoid memiliki ekor dan bersayap. 
Ilustrasi Reptilian yang konon mampu merubah wujudnya seperti manusia
Teori konspirasi juga mengungkapkan kalau alien ini memang berniat untuk menguasai Bumi. Kabar yang berkembang mengatakan kalau Ras Reptilian sudah ada di Bumi sejak awal adanya manusia, dimana mereka dianggap ikut membantu dalam pembangunan piramid di Mesir beberapa ribu tahun yang lalu.

Karena kemampuan mereka dalam merubah wujud, banyak yang percaya kalau sebenarnya beberapa politisi dan selebriti terkenal dunia sebenarnya adalah Alien dalam mode penyamaran. Reptilian bahkan dikaitkan dengan sejarah dan agama, dimana banyak yang percaya kalau cerita awal “penciptaan” kehidupan di Bumi yang dikisahkan dalam Bibel adalah bukti keberadaaan Reptilian. 
Rumor tentang Reptilian bisa jadi sengaja dibuat sebagai propaganda didunia Politik
Mereka percaya kalau ular(hewan melata) yang berhasil menggoda Adam dan Hawa di surga adalah salah seorang Reptilian, dimana dalam cerita aslinya, iblis yang berwujud ular ternyata memiliki kaki. Pernah pula diceritakan kalau Yesus dan John sang pembabtis suatu saat menyebut orang-orang jahat sebagai “generasi ular” dan “binatang melata”, Bagaimana jika keduanya memang memiliki mukjizat untuk bisa menerawang dan melihat sosok mahkluk yang nantinya akan menghancurkan peradaban manusia didunia?. Bagaimana dengan kisah dalam kitab Enoch dan kitab terlarang Bibel yang mengarah pada Nephilim, yang artinya “Orang-orang terbuang” serta Sang Penjaga yang dikenal sebagai “The Fallen Angels”

Terlepas dari aspek agama, beberapa artefak kuno peninggalan masa lampau yang mengindikasikan keberadaan ras Reptilian juga ditemukan di beberapa situs kuno di dunia. Seperti penemuan patung Dewi Reptilian, dari bangsa Sumeria yang hidup di Mesopotamia sekitar tahun 5000 SM dimana jelas terlihat wajah patung tersebut yang mirip ular dengan ciri fisik seorang wanita. Selain itu, ditemukan pula artefak berupa tablet Sumeria yang memperlihatkan ukiran tujuh mahkluk yang berbaris dengan wajah mirip reptil.

Nah, berikut beberapa artefak kuno dunia yang memperlihatkan mahkluk seperti reptil.
Patung Dewi bangsa Sumeria, di Mesopotamia 5000SM, bernama Anunnaki
Patung yang memperlihatkan kalau Reptilian mampu merasuki tubuh manusia
Sumerian tablet; artefak Sumeria yang dipercaya menceritakan keberadaan Reptilian pada masa lampau.
 
SOBEK, Dewa buaya dari bangsa Mesir kuno

Patung wajah Reptilian dengan memegang mangkuk yang mereka gunakan memanipulasi DNA.

Oke guys, bagaimana menurut kalian? Apa benar masyarakat Bumi sebenarnya selama ini dikendalikan oleh alien reptil, seperti kisah diatas? Ataukah itu cuma teori yang sengaja dibuat untuk mengalihkan fokus kita pada realita sebenarnya?. Kalau saya pribadi, kisah diatas hanyalah teori yang berasal dari imajinasi berdasarkan beberapa temuan dari masa lalu. Tapi, “Percaya nggak percaya..Yaa..jangan dipercaya,lah.” (MY)