Pages

Subscribe:

December 3, 2015

Cover Majalah EW edisi Captain America: Civil War, yang menghadirkan Black Panther

Black Panther, yang juga akan muncul di Civil War
Pada akhir film Avengers: Age of Ultron, sebelumnya, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memperkenalkan beberapa anggota baru dari Tim Superhero, The Avengers, seperti: Vision, Scarletwitch, War Machine, dan Falcon. Tapi, tahun 2016 nanti, lewat film Captain America: Civil War, Para jagoan Avengers akan saling berseteru dan harus memilih dikubu mana mereka akan berjuang, apakah di kubu Captain America/Steve Rogers ataukah dikubu Iron Man/Tony Stark?, belum lagi dengan semakin panasnya suhu pertikaian akibat munculnya Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan) yang sudah mulai pulih ingatannya.


Disekuel kedua Captain America itu nantinya akan ada pendatang baru lain, yaitu Black Panther. Sebagai Calon raja dan pelindung dari sebuah negara yang terisolasi bernama Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) diharapkan akan ikut meramaikan konflik antara dua kubu The Avengers. Meski belum pasti apa peran Black Panther difilmnya nanti, yang pasti nantinya ia akan memilih dikubu mana ia akan memihak, demi kepentingan rakyatnya.
Black Panther dengan cakar dari logam Vibranium
Kabar mengenai hadirnya tokoh Black Panther di film Civil War sudah lama beredar. Terutama saat ajang Marvel’s El Capitan Theater, Boseman naik kepanggung dan berdiri tepat ditengah-tengah antara Chris Evans dan Robert Downey Jr. – yang secara tak langsung mengindikasikan posisinya nanti di film Civil War yang menjadi penengah antar kedua kubu.

Uniknya, Baru-baru ini formasi tersebut juga dihadirkan lewat cover majalah Entertainment Weekly (EW) edisi Civil War, dibawah ini:
Cover Majalah EW menampilkan Captain America, Iron Man dan juga Black Panther
Kita bisa juga melihat beberapa teks pada cover tersebut bertuliskan “Meow” dan “Claws that a real housewife would envy”?. Dari gambar cover tersebut sudah bisa menjelaskan posisi Black Panther yang berada di tengah kubu Captain America dan Iron man.

Setelah melihat cover majalah EW diatas plus pemunculan Black Panther di teaser pertama Civil War, saat mengejar Bucky, Para fanspun kemudian bertanya-tanya. Apa sebenarnya yang diinginkan Black Panther pada Winter Soldier? Apa hubungan antara Misi Black Panther memburu Bucky dengan posisi dia pada perseteruan Captain America dan Iron Man? 

Nah, anda penasaran?, Samma’ saya apalagi. Kalau begitu, gaes. Kita tunggu saja filmnya nanti, Captain America: Civil War yang akan rilis pada 6 Mei 2016. (MY)