Pages

Subscribe:

February 9, 2016

Poster dan Teaser terbaru sekuel film ‘Jason Bourne' yang penuh aksi



Matt Damon kembali memerankan Jason bourne
Dari ajang Superbowl  50 beberapa waktu lalu, telah dirilis beberapa trailer terbaru dari film-film Box Office yang akan tayang di 2016. Salah satu trailer yang mendapat kesempatan untuk unjuk gigi pada trailer perdananya, ialah film lanjutan dari franchise Bourne. Berbeda dengan film-film Bourne sebelumnya yang Cuma mengambil judul dengan nama ‘Bourne’ saja. Kali ini di film kelimanya, yang kembali menampilkan aktor utama pemeran Bourne, Matt Damon. Sekuel keempatnya telah resmi diberi judul ‘Jason Bourne’.

Sejak terakhir bermain di film The Bourne Ultimatum pada 2007 silam, Matt Damon kali ini memutuskan untuk tampil kembali memerankan tokoh Super Spy yang sebelumnya sempat absen di film The Bourne Legacy yang menghadirkan aktor Jeremy Renner yang menjadi tokoh sentral di film itu. Tak hanya Matt Damon yang kembali bergabung di sekuel film ini, sang sutradara dari film sebelumnya bejudul The Bourne Supremacy/ Ultimatum, Paul Greengrass,  juga kembali menduduki kursi sutradara untuk film ini dan dari teaser yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, bisa kita lihat aksi Jason Bourne akan lebih seru dan lebih ‘patah-patah’ difilm yang rencananya akan rilis pada Juli 2016.
   
Seperti yang pernah Matt Damon sampaikan pada interview dengan majalah EW bahwa Kisah Jason Bourne kali ini akan lebih terasa seperti lanjutan dari tiga film sebelumnya ketimbang sebuah film tambahan lain dari serial Bourne. Film ini juga merupakan kisah penutup dari kisah Jason Bourne yang awalnya dimulai difilm the Bourne Identity, lanjutan dari ketiga film sebelumnya, dan merupakan kunci dari penyelesaian masalah yang timbul difilm sebelumnya, bahkan lebih dibandingkan film the Bourne Ultimatum.

Berikut adalah poster terbaru dari film  Jason Bourne :


Film Jason Bourne juga akan diramaikan oleh beberapa aktor dan artis ternama seperti aktor peraih Oscar, Tommy Lee Jones, Vincent Cassel, dan Alicia Vikander. Aktris yang juga bermain difilm Bourne sebelumnya, Julia Stiles, akan kembali berperan sebagai Agent Nicky Parsons.

Yang hebat dari film ini ialah beberapa aktor dan aktris berbakat yang ikut tampil, seperti Tommy Lee Jones dan Alicia Vikander menjadikan film ini akan lebih berisi. Damon juga ikut berterima kasih dengan ikut bergabungnya sutradara Paul Greengrass difilm ini, dimana sebelumnya Damon pernah berkomentar kalau ia takkan mau bermain di film Bourne lagi, jika sutradaranya bukan Paul Greengrass.

Berikut teaser film Jason Bourne dari ajang Superbowl 50:
Nah, bagi para penggemar tokoh Jason Bourne (termasuk saya), bersiaplah untuk menantikan filmnya yang rencananya akan tayang pada Juli 2016. (MY).