Pages

Subscribe:

February 18, 2016

Poster terbaru film TMNT: Out of Shadows menampilkan keempat Kura-Kura Ninja

Sekuel film Kura-Kura Ninja
Film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT): Out of the Shadows adalah film live-action lanjutan dari film Kura-Kura Ninja sebelumnya yang dibuat pada 2014 silam.  Sutradara film TMNT sebelumnya, Jonathan Liebesman, akan digantikan oleh David Green, seorang pembuat film yang memulai debutnya ditahun 2014 dalam proyek found-footage Adventure Earth to Echo. Meski begitu, hampir semua kru film yang bekerja di film TMNT sebelumnya, masih ikut dalam pembuatan film TMNT: Out of Shadows, termasuk penulis naskah, Josh Applebaum dan André Nemec -  dan tentunya sang produser Michael Bay.

Film Out of Shadows nantinya akan menghadirkan banyak pemain  baru, termasuk para pemain inti lama yang kembali memerankan karakter mereka sebelumnya. Para artis yang kembali bermain di sekuel film TMNT, antara lain para aktor Motion-Capture, keempat tokoh Kura-kura Ninja, yaitu Pete Ploszek (Leonardo), Noel Fisher (Michelangelo), Jeremy Howard (Donatello), dan Alan Ritchson (Raphael) – juga akan ada Megan Fox sebagai reporter dan rekan Kura-kura Ninja, April O’Neil serta Will Arnett sebagai Kameramen bernama Vernon Fenwick.


Sejauh ini promosi marketing untuk film Out of Shadows masih berjalan dan fokus pada keempat tokoh Kura-Kura Ninja. Hal ini diakui oleh para pemain film yang menyatakan kalau disekuel keduanya kali ini, para kura-kura ninja bakalan mendapatkan porsi tampil lebih banyak daripada film sebelumnya.

Baru-baru ini, Paramount Pictures telah merilis empat poster karakter keren dari film TMNT: Out of Shadows yang memperlihatkan para kura-kura Ninja yang masing-masing berdiri diatas gedung pencakar langit sambil mengamati keadaan kota New York. 

Berikut keempat poster film TMNT: Out of Shadows:



Poster keempat tokoh Kura-Kura Ninja yang memandang kearah kota New York
Selain keempat poster keren diatas, sebelumnya pihak studio telah merilis trailer dan TV Spots yang memperlihatkan kalau film keduanya ini bakalan lebih ceria dan penuh dengan unsur komedi. Bisa dipastikan pula kalau film Out of Shadows bakalan lebih terasa seperti film live-action nya terdahulu yang dibuat ditahun 1980an, baik itu dari unsur komedinya juga dari semakin banyaknya karakter film yang akan dimunculkan, seperti: aktor pemeran Arrow, Stephen Amell yang berperan sebagai Vigilante penggemar Hockey, Casey Jones; ada juga Tyler Perry yang akan berperan sebagai ilmuwan gila bernama Baxter Stockman; Para petarung di acara WWE, Stephen “Sheamus” Farrely dan Gary Anthony Williams akan berperan sebagai mutant bernama Rocksteady dan Bebop, dan terakhir adalah si penjahat alien bernama Krang yang suaranya akan diisi oleh aktor TBA

Berikut trailer dan Superbowl TV Spots dari film TMNT: Out of Shadows:




Nah, apapun itu yang jelas film kedua yang berjudul TMNT: Out of Shadows, kali ini akan lebih berwarna dengan suasana mirip dengan yang ada di film animasinya dulu. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan tayang pada 3 Juni 2016. (MY). 

0 comments:

Post a Comment