Pages

Subscribe:

March 7, 2016

Cara membuka Gembok hanya dengan menggunakan dua Kunci Pas



Trik membuka Gembok dengan dua kunci Pas.
Sebelumnya diinformasikan bahwa video berikut ini hanya trik yang hanya dilakukan saat dalam kondisi darurat dan bukan untuk tujuan kejahatan. 

Hampir sebagian besar kita menggunakan alat yang biasa kita sebut Gembok untuk mengamankan sesuatu atau bahkan rumah kita dari orang-orang yang ingin berbuat jahat. Entah itu lemari kecil, pagar rumah, bak tertutup sebuah mobil Pick Up, hingga pintu utama sebuah rumah sederhana , hampir semuanya menggunakan gembok untuk menjaga keamanan mereka dari luar. Selain mudah dan murah, gembok juga mudah dibawa-bawa karena ukurannya yang kecil.

Tapi itulah manusia, selalu saja ada jalan untuk “mengakali” hal-hal yang bersifat teknis maupun mekanis. Seperti pada video berikut ini, dimana kita bisa melihat bagaimana kunci gembok dalam berbagai ukuran bisa di bobol atau dibuka paksa hanya dengan menggunakan sepasang kunci Pas yang ukurannya dipilih sesuai keperluan. Nah, langsung saja Berikut videonya:

Nah, cukup mudah sih, kelihatannya. Akan tetapi tidak dianjurkan sama sekali untuk mencoba trik ini di gembok pagar rumah orang lain apalagi dicoba untuk membuka pintu hati sang gebetan, Eyaa..! (MY)