Pages

Subscribe:

May 17, 2016

Sekuel film Transformers berikutnya akan berjudul: The Last Knight



Transfomers : The Last Knight
Siapa yang tak pernah menonton film Transformers karya sutradara Michael Bay. Transformers merupakan salah satu franchise paling menguntungkan di Hollywood saat ini, walaupun sempat menuai beberapa komentar dari para kritikus film. Keseluruhan serial film ini, sendiri telah mengumpulkan lebih dari $3,75 miliar dari penjualannya diseluruh dunia, belum termasuk pendapatan dari penjualan mainan, merchandise, dan video/ bluray-nya. Oleh karenanya, tak ada alasan bagi pihak studio untuk tidak melanjutkan seri film Transformers. Jika kita menonton seri terakhir Transformers: Age of Extinction, kita bisa melihat beberapa “perubahan” yang memang mendapat sambutan positif dari pada fans, antara lain aktor utamanya yang sebelumnya diperankan oleh Shia LaBeouf digantikan oleh Mark Wahlberg, begitu juga dengan desain robot-robot transformers lainnya, khususnya Optimus Prime dan Bumblebee.


Meskipun film Transformers masih saja menawarkan aksi beberapa mobil keren, para pecinta film tetap saja ingin menyaksikan kelanjutan dari film Transfomers yang tiap serinya memberikan sebuah tampilan yang baru. Michael Bay, sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia tidak lagi ingin menyutradarai film  Transformers dan rela menyerahkan film tersebut kepada sutradara lain yang berminat. Tapi kenyataannya, Bay sepertinya masih akan menyutradarai film kelima Transformers yang rencananya akan dirilis pada 2017.

Nah, Paramount Pictures baru saja merilis sebuah teaser video pertama mereka untuk film Transformers 5 yang diposting lewat akun instagram : @transformersmovie.
A video posted by Transformers (@transformersmovie) on

Jika dilihat pada video diatas, jelas film kelimanya nanti akan diberi judul, Transformers: The Last Knight.

Promo film Transformers 5 yang berjudul The Last Knight, sedikitnya telah memberi gambaran bagi para fans mengenai kisah yang akan diangkat di filmnya nanti. Seperti kita lihat pada akhir film Age of Extinction, dimana Optimus Prime terbang menjelajah luar angkasa guna mencari sang “kreator” dari robot transformers. Nah, Sepertinya kisahnya nanti akan lebih mengangkat kisah perjuangan Optimus Prime untuk menjadi ksatria terakhir dalam melawan robot penjahat yang sangat kuat diluar angkasa sana. Hmm, sepertinya sih?.
Optimus Prime dan Dinobots
Hal tersebut bisa jadi, melihat penampakan wajah yang mirip Optimus Prime dalam video diatas, dimana matanya yang sebelumnya berwarna biru, berubah menjadi wara ungu seperti mata Decepticons. Atau bisa juga, itu adalah wajah dari versi jahat dari Prime, atau mungkin itu adalah sosok Nemesis Prime atau si penjahat, Unicron. Well, untuk saat ini sepertinya akan banyak spekulasi yang beredar mengenai siapa sebenarnya wajah yang tampil diklip tersebut.
Logo film Transformers : The Last Knight
Transformers: The Last Knight akan tayang di Amerika pada 23 Juni 2017, yang akan dilanjutkan film Spinoff, Bumblebee pada 8 Juni 2018, serta Transformers 6, pada 28 Juni 2019. (MY).