Pages

Subscribe:

Labels

June 1, 2016

Foto pemeran Drama Teater Harry Potter and the Cursed Child


Pemeran tokoh Harry Potter dan Ginny dewasa serta putra mereka Albus Severus

Drama teater, Harry Potter and the Cursed Child akan mulai dipentaskan di London’s West End, pada 7 Juni mendatang. Dua seri lanjutan kisah Harry potter tersebut ditulis oleh J.K. Rowling bersama dengan Jack Thorne dan John Tiffany, dimana keduanya juga menjadi sutradara dipentas teater tersebut. Kisah The Curse Child kembali menghadirkan Harry, Ron, dan Hermione yang sudah menjadi orang dewasa, dimana Harry telah menikah dengan Ginny Weasley serta ayah dari anak-anak yang juga bersekolah di Hogwarts. Harry juga menjabat sebagai Head of the Auror Division di kantor kementrian ilmu Sihir, sementara Ron dan Hermione juga telah menikah dan keduanya bekerja di Kantor kementrian ilmu Sihir sebagai pengacara di Lembaga penegakan Hukum ilmu Sihir. 


Rowling menangani hampir keseluruhan dari pentas drama tersebut, terutama selama proses casting, dimana ia memilih aktor yang punya pengalaman panggung tapi belum terlalu dikenal. Saat ini, dimana pentas drama tersebut akan pentas beberapa hari lagi, Rowling telah menemukan para pemain teater yang akan memerankan Harry, Ginny, dan putra mereka, Albus.


Lewat situs resmi pottermore.com, Rowling merilis foto Jamie Parker (Harry Potter), Poppy Miller (Ginny), serta Sam Clemmett (Albus Severus) dimana bisa kita lihat pada foto dibawah ini:
Jamie Parker sebagai Harry Potter
Poppy Miller sebagai Ginny
Sam Clemmett sebagai Albus Severus
Menurut Rowling, aktor Jamie Parker sudah mewakili sosok Harry dewasa. Dimana bisa kita lihat difotonya, kalau Harry juga masih mengenakan kacamata bulat yang menjadi ciri khasnya, serta tanda petir dikeningnya.
Poster resmi Pentas drama "Harry Potter and the Cursed Child"
Harry Potter and the Cursed Child ternyata menjadi salah satu pertunjukan teater yang tiketnya paling cepat laku terjual. Lebih dari 175,000 tiket ludes terjual dalam waktu 24 jam. Menariknya, pertunjukan ini dibagi menjadi dua kali pentas dalam sehari, yaitu pentas malam dan acara siang. Ada lebih dari 40 artis yang ikut meramaikan pentas teater Harry Potter ini, belum termasuk kru panggung yang tak kalah banyaknya, disamping itu, pentas teater ini juga akan diperpanjang hingga akhir April 2017. Nah, semoga saja Harry Potter and the Cursed Child bisa segera diangkat ke layar lebar.

Harry Potter and the Cursed Child akan pentas perdana di The Palace Theatre, London, pada 7 Juni 2016, dan bukunya akan diterbitkan pada 31 Juli 2016. (MY)

0 comments:

Post a Comment

Quotes of the Day