Pages

Subscribe:

June 29, 2016

Foto Tom Holland di lokasi syuting film Spider-Man: Homecoming



Tom Holland sebagai Spider-Man di lokasi syuting film Spider-Man: Homecoming
Setelah sebelumnya hadir dalam tiga film karya sutradara Sam Raimi (2002-2007), yang dilanjutkan dengan dua film reboot oleh Sony Pictures berjudul The Amazing Spider-man, dimana sequelnya tidak terlalu sukses dipasaran, Marvel kali ini mencoba kembali mengangkat tokoh ‘manusia laba-laba’ kelayar lebar. Seperti kita ketahui bahwa Sony, telah ‘mengizinkan’ karakter Spider-Man untuk bergabung dengan Marvel dan memulai debutnya di film Captain America: Civil War yang sukses di Box Office dunia dan menjadi film Superhero paling sukses di 2016. Aktor muda berusia 20 tahun, Tom Holland dipilih untuk memerankan tokoh Spider-man dan mendapat banyak pujian dari hampir seluruh penonton Civil War.

Nah, Marvel Cinematic Universe (MCU), saat ini tengah dalam proses syuting film solo si manusia laba-laba, dengan judul Spider-Man: Homecoming. Berbeda dengan kisah awal film-filmnya terdahulu, Spider-Man: Homecoming tidak lagi mengangkat cerita asal-usul kekuatan Peter Parker melainkan melanjutkan cerita hubungan antara Peter dan Tony Stark (Iron Man) yang sudah kita lihat di film Civil War. Film tersebut baru saja memulai produksinya di Atlanta’s Pinewood Studio, dan beberapa foto terbaru berhasil dirilis dari lokasi syuting tersebut yang memperlihatkan aktor Tom Holland dalam kostum Spider-Man. Kostumnya sendiri, nampaknya adalah kostum high-tec yang sama yang diberikan oleh Tony Stark di film Civil War.


Berikut foto-foto Tom Holland di lokasi syuting Spider-Man: Homecoming, dilansir dari situs looper.com























Meski begitu, belum jelas kisah atau konflik apa saja yang akan diangkat dalam film Spider-Man: Homecoming, selain bahwa aktor senior, Michael Keaton bakalan ikut bermain dalam film ini sebagai penjahatnya, serta mengenai usaha Peter Parker yang berusaha agar kegiatan disekolahnya tetap seimbang dengan kesibukannya sebagai superhero. Selain itu, beberapa artis pendukung yang ikut bermain difilm ini, yaitu: Martin Starr, Donald Glover, Michael Mando, Hannibal Buress, dan Logan Marshall-Green. Beruntung sepertinya Spider-Man versi Tom Holland menjadi pilihan yang tepat bagi Marvel melihat respons positif yang diberikan oleh para fans.  

Doctor Strange rilis pada 4 November 2016; Guardians of the Galaxy Vol. 2 – 5 Mei 2017; Spider-Man: Homecoming – 7 Juli 2017; Thor: Ragnarok – 3 November 2017; Black Panther – 16 Februari 2018; Avengers: Infinity War Part 1 – 4 Mei 2018; Ant-Man and the Wasp – 6 Juli 2018; Captain Marvel – 8 Maret 2019; dan Avengers: Infinity War Part 2 – 3 Mei 2019. (MY)

Source: looper.com

0 comments:

Post a Comment