Pages

Subscribe:

November 2, 2016

Pria berkostum Silver Surfer terlihat berkeliling di kota New York

Wellens dengan kostum Silver Sulfer miliknya
Setiap perayaan Halloween, masyarakat diseluruh dunia meramaikannya dengan mengenakan berbagai macam kostum  yang mirip tokoh horor ataupun karakter Pop-Culture yang lagi populer. Tahun ini, beberapa kostum dari tokoh Komik dunia juga dikenakan dalam memperingati Halloween, seperti: Harley Quinn dan Joker dari film Suicide Squad, serta yang sempat ramai di instagram yaitu kostum Deadpool yang dikenakan oleh Taylor Swift, hasil minjem dari sang aktor, Ryan Reynolds. Terus ada juga yang mengenakan kostum Spider-Man yang dikenakan Tom Holland di film Civil War, kostum anak-anak diserial TV, Stranger Things, dan banyak lagi kostum tokoh populer lainnya. Nah, agar kostum yang dikenakan saat Halloween terlihat nyata dan mirip dengan aslinya, beberapa orang rela mengeluarkan uang banyak untuk mewujudkan hal tersebut, dan baru-baru ini seorang pria berhasil menarik perhatian warga New York dengan berselancar dengan Skateboard di jalan-jalan kota sambil mengenakan kostum Superhero Marvel, Silver Surfer.


Seorang pria bernama Jesse Wellens, dengan dibantu seorang makeup artist bernama Alexys Fleming, berhasil menghadirkan tokoh komik Silver Surver di kota New York. Dengan menggunakan teknik Body painting, kostum yang sudah dimodif, serta skateboard berwarna perak mengkilat, Wellens berhasil memukau beberapa warga New York dengan melintasi jalan-jalan dengan penampilan mirip dengan Silver Surfer. Channel Youtube, PrankvsPrank berhasil memposting video aksi tersebut, yang bisa kita lihat dibawah ini:
  
Memang ada banyak kostum menarik yang muncul dalam perayaan Halloween, namun bisa jadi kostum Silver Surfer, Wellens mampu menjadi kostum Halloween tak terlupakan tahun ini. Selain itu, makeup Wellens pun sukses memukau warga New York yang melihatnya, apalagi ditambah dengan Skateboard perak yang melaju tanpa henti. Jika melihat reaksi masyarakat yang melihat aksi Wellens, boleh dibilang kalau Kostum Silver Sulfer tersebut sukses.
Silver Surfer sempat muncul di film Fantastic Four: Rise of Silver Surfer

Meski tokoh Silver Surfer yang ditiru Wellens, bukan yang versi lamanya dengan kepala botak. Namun, kostum dan gayanya dirasa sukses menghadirkan kembali Surfer Surfer kedunia nyata. Mengingat karakter tersebut cuma muncul sekali difilm Fantastic Four: Rise of Silver Surfer dengan format CGI, namun kehadiran Wellens di kota New York, bisa menjadi inspirasi bagi Marvel Studio untuk menghadirkan tokoh ini difilm dalam format Real Live-Action. (MY)