Pages

Subscribe:

December 28, 2016

Benarkah tengkorak ini dulunya adalah kepala Alien? Sepertinya Tidak!

Fosil tengkorak yang dulunya diyakini sebagai Alien
Bagi yang percaya akan adanya UFO, pastinya yakin kalau penemuan fosil tengkorak kepala yang memanjang seperti gambar diatas adalah salah satu bukti adanya Alien yang dulu sempat mendiami planet kita. Meskipun tengkorak tersebut oleh para peneliti, dipastikan adalah milik manusia dan bukan tengkorak Alien, namun timbul pertanyaan lain: siapakah yang mengajarkan manusia cara membentuk tengkorak kepala agar bisa memanjang seperti itu?, dan kira-kira bentuk kepala siapakah yang mereka tiru?.


Para Ilmuwan percaya kalau mereka telah menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut meskipun jawabannya agak sedikit rumit. Nah, menurut penelitian, Bahwa yang mengajarkan manusia cara memanjangkan tengkorak kepala seperti itu ialah:....Manusia lainnya yang hidup sebelum zaman mereka!

Dari dulu kita percaya kalau fosil tengkorak kepala memanjang – yang ditemukan dihampir seluruh wilayah didunia -   adalah bukti bahwa makhluk asing (ALIEN) pernah hidup di bumi kita ini.
Praktek "aneh" ini sudah dimulai saat usia anak-anak

Akan tetapi, sebuah fosil tengkorak kepala memanjang yang ditemukan di Patagonia telah mengubah teori tersebut. Para arkeolog percaya kalau fosil tengkorak yang diyakini milik seorang suku pemburu yang hidup 2,000 tahun lalu itu, tercipta akibat adanya praktek “Aneh” manusia yang sudah dimulai sejak 43,000 tahun sebelumnya.

Praktek kuno pembentukan tengkorak kepala oleh manusia zaman dulu, dimulai saat mereka masih anak-anak. Sebuah alat yang terbuat dari kayu dipasang pada tengkorak kepala anak-anak untuk memaksa pembentukan tengkorak kepala agar tumbuh memanjang keatas.
 
Dipercaya semakin besar tengkorak kepala maka volume otak juga akan bertambah
Tujuan dari praktek “Aneh” tersebut yakni untuk membuktikan kalau mereka adalah bangsa yang cerdas. Mereka tidak ada tujuan membuktikan kepada suku lain kalau mereka punya otak yang besar, tujuan mereka hanya ingin agar kecerdasan mereka bisa setara dengan suku lain yang lebih cerdas – yaitu Bangsa Neanderthals!.
Beberapa fosil tengkorak ini ditemukan tersebar dibeberapa wilayah didunia
Tercatat praktek semacam ini telah dimulai sejak zaman ras Neanderthals, 45,000 tahun yang lalu, kemudian menyebar keseluruh penjuru dunia, seperti di Perancis, Rusia, dan Skandinavia.
 
Ilustrasi tengkorak kepala memanjang yang dipastikan adalah manusia

Jadi kesimpulannya, Praktek modifikasi tengkorak kepala oleh manusia zaman dulu, dilakukan dengan tujuan agar suku mereka bisa sama cerdasnya dengan bangsa Neanderthals. Ironis, bukan?. Nah, kalau memang Neanderthals diyakini sebagai bangsa yang cerdas karena bentuk kepala memanjang seperti itu, maka muncul pertanyaan baru lagi. Kira-kira bangsa cerdas manakah yang ingin ditiru oleh suku Neanderthals hingga mereka mau mengubah bentuk tengkorak kepala mereka? Apakah mereka meniru bentuk kepala Alien yang mereka anggap sangat cerdas pada masa itu?. Atau jika ada yang punya pendapat lainnya, bisa langsung corat-coret dikolom komentar. (MY)