Pages

Subscribe:

February 7, 2017

FOTO EKSKLUSIF: Aksi Alicia Vikander memerankan Lara Croft di film Tomb Raider terbaru

Alicia Vikander memerankan Lara Croft di reboot film Tomb Raider
Aktris cantik asal Swedia, Alicia Vikander telah resmi ditunjuk untuk menghidupkan kembali karakter Lara Croft dari seri Tomb Raider, yang Sebelumnya diperankan oleh Angelina Jolie lewat film Tomb Raider tahun 2001. Seperti yang kita lihat pada foto dibawah ini, Alicia sukses memerankan Lara Croft dengan aksinya melakukan adegan berbahaya di lokasi syuting ‘reboot’ film Tomb Raider.



Salah satu adegan dilokasi syuting Tomb Raider, di Afrika Selatan

Dengan mengenakan kaos sport Low cut khaki dan celana pendek ketat warna hitam, aktris 28 tahun ini melakukan berbagai adegan berbahaya diatas balok kayu, dengan lokasi syuting berada di Afrika Selatan.

Dengan rambut coklat yang diikat model ‘ekor kuda’ ala Lara Croft, Alicia yang dibelakangnya sudah terikat kabel baja, melakukan aksi berbahaya. Ia berayun diantara beberapa palang kayu, memanjat dan melompati beberapa balok rintangan. Nampak jelas keringat membasahi wajah dan lengannya. Sesekali, Ia menyiram dada dan kepalanya dengan sebotol air untuk mendinginkan badannya.

Kondisi Lokasi syuting yang sangat panas membuat Alicia mesti mendinginkan badannya sendiri.
Film Tomb Raider nantinya berkisah tentang masa muda seorang Lara Croft yang memulai petualangannya sebagai arkeolog mengikuti jejak sang ayah. Sementara itu, aktor Dominic West ditunjuk memerankan sang ayah, Lord Richard Croft.



Beberapa adegan berbahaya yang dilakukan sendiri oleh Alicia Vikander.

Menurut Alicia, filmnya ini akan lebih mirip dengan kisahnya di Video Games dbanding film versi Angelina Jolie. Disitus Hitflixx tahun lalu, Alicia mengatakan kalau kisah film Tomb Raider yang ia bintangi akan mengangkat kisah yang ada di game Tomb Raider keluaran 2013 dimana menceritakan asal usul seorang Lara Croft secara keseluruhan dengan tampilan visual yang lebih fresh.
Tali Sling baja digunakan untuk menjamin keamanan para bintang film action.
Alicia sendiri sebelumnya sudah familiar dengan game Tomb Raider sejak ia masih berumur 12 - 13 tahun dan ia sempat agak takut memainkan game Tomb Raider yang penuh dengan rintangan dan musuh yang berbahaya.


Sukses selalu untuk Alicia Vikander. Kabarnya lagi dekat dengan Mas Magneto, ya?

Karir Alicia Vikander semakin menanjak sejak pertama kali ia memulai debutnya lewat serial Drama di Swedia. Aktris yang saat ini dekat dengan aktor, Michael Fassbender, ini sempat mendapat pujian atas perannya sebagai robot Artificial Intelligence, bernama Ava dalam film berjudul Ex-Machina karya sutradara Alex Garland pada 2015 lalu.
Angelina Jolie saat bermain di Tomb Raider, 2001 (15 tahun yang lalu) 

Ditahun yang sama pula, Alicia juga berperan sebagai Gerda Wegener, lawan main Eddie Redmayne di film Danish Girl, dan atas perannya itu ia berhasil membawa pulang piala Oscar kategori Best Supporting Actress. (MY).

0 comments:

Post a Comment