Pages

Subscribe:

February 10, 2017

Robot Jaegers terbaru muncul di Artwork film Pacific Rim 2

Jaeger baru, di sekuel film Pacific Rim
Setelah dianggap biasa-biasa saja dalam menarik perhatian penonton khususnya di pasar domestik, film Pacific Rim karya sutradara Guillermo del Toro akhirnya resmi akan dibuatkan sekuelnya karena cukup diminati oleh para pembuat film di Hollywood. Film yang kaya akan tampilan visual yang memukau plus adegan pertarungan antara robot dan monster raksasa, ini dirasa mampu memberikan nuansa baru saat itu, dimana film-film didominasi oleh kisah perseteruan antara para Superhero yang boleh dibilang cukup membosankan. Informasinya, Sekuel filmnya nanti akan diberi judul Pacific Rim: Uprising dan saat ini sedang menjalani proses syuting di Australia. Sutradara Steven DeKnight juga ditunjuk menggantikan sutradara film sebelumnya, del Toro ditambah beberapa aktor baru yang ikut meramaikan film ini.


Tim Fotografi film Pacific Rim: Uprising, selama beberapa minggu bekerja keras mengambil gambar-gambar yang dirasa cocok untuk ditampilkan  sebagai media promosi film ini, termasuk foto-foto dari lokasi syuting dan para artis yang ikut bermain nantinya.

Baru-baru ini, rasa penasaran para fans Pacific Rim akhirny terjawab dengan dirilisnya gambar para robot Jaeger yang akan beraksi di sekuelnya nanti. Melalui media License! Global!, concept art dari desain robot Jaager akhirnya ditampilkan, dimana bisa kita lihat pada foto dibawah ini:

Desain terbaru dari Gypsi Danger dan Jaeger baru lainnya
Jika pada Pacific Rim pertama, tampilan robot Jaeger terlihat lambat dan agak ‘berat’, nah, difilm Pacific Rim: Uprising, Jaeger sepertinya akan dibuat lebih ramping, solid, dan nggak terlalu ribet dibanding difilm sebelumnya.

Memang tidak mudah untuk membuat sekuel dari film yang sudah sukses sebelumnya apalagi jika sutradaranya berbeda dengan film sebelumnya, karena beda sutradara beda visi dan perspektif dalam membuat film. Sebelumnya, sutradara Steven DeKnight memiliki potensi yang tidak meragukan lewat film-film yang ia sutaradarai seperti serial TV Marvel/Netflix, Daredevil dan Spartacus, dan itu sudah cukup meyakinkan Del Toro untuk menyerahkan kursi sutradara Pacific Rim berikutnya kepada De Knight. Sekuel Pacific Rim ini juga akan menghadirkan beberapa aktor baru yang berbakat seperti: John Boyega dan Scott Eastwood. Sepertinya film Pacific Rim: Uprising akan menjanjikan nuansa baru dan aksi lebih seru dari para robot Jaeger dan Monster Kaiju, Well, kita tunggu saja info selanjutnya, gaes.(MY)