Pages

Subscribe:

Labels

August 11, 2017

Fidget Spinner tercanggih didunia ini mampu berputar selama 12 menit non stop


Fidget Spinner termahal dan tercanggih didunia

Sebuah perusahaan asal Jepang yang biasa memproduksi bola Laher untuk roda, baru saja mengeluarkan produk mainan canggih mereka berupa Fidget Spinner yang diklaim mampu berputar jauh lebh lama dibanding Fidget Spinner pada umumnya, yakni 12 menit non stop.


Mainan satu ini memang lagi ngetrend saat ini, gaes. Dari anak-anak sampai orang dewasa, bahkan sampai ada yang mendirikan komunitas penyuka Fidget Spinner untuk saling berbagi pengalaman dan skill mereka dalam memainkan perangkat ini. Nah, kebanyakan Fidget Spinner yang ada sekarang ini, hanya mampu berputar selama beberapa menit saja, tapi tidak dengan mainan yang satu ini, gaes.
Mega Spinner ini mampu berputar lebih dari 10 menit
Sebuah perusahaan bernama SNK Micro Precision, berhasil mengaplikasikan bola Laher kecil yang biasa dipakai dalam pembuatan satelit luar angkasa serta Piringan komputer, menjadi sebuah mainan super mewah.

Mainan yang katanya mampu menghilangkan stress ini ternyata dilarang dibeberapa sekolah karena dianggap mengganggu konsentrasi belajar para siswa. Fidget Spinner Mewah ini terdiri dari sebuah bola Laher yang dipasang dibagian tengahnya dan didesain mampu terus berputar terus hanya dengan sekali jentikan jari.
Hiroshi Tsukada, dari NSK Micro Precision, memperlihatkan komponen Fidget Spinner buatannya
“Kami yakin, mainan kamilah yang paling lama berputar,” ujar Toshikazu Ishii, Direktur SNK Micro Precision. Ia menambahkan rahasia Fidget Spinner buatannya mampu berputar lama ada pada desainnya.

Diproduksi disebuah pabrik lokal dekat Tokyo, Gadget canggih ini memiliki rangka berbahan kuningan berat serta dilengkapi bola Laher ringan yang meningkatkan tenaga sentrifugal pada Fidget Spinner.
Seorang pekerja sedang merakit Super Spinner di sebuah pabrik di Jepang
Ada harga ada kualitas, oleh karena itu mainan ini dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding mainan sejenis pada umumnya. Sebuah Fidget Spinner canggih ini dibanderol dengan harga 17,280 Yen atau seharga 1,9 juta rupiah!, yang menjadikan mainan ini sebagai Fidget Spinner tercanggih dan termahal didunia.

Nah, hampir semua Fidget Spinner yang ada saat ini dijual dengan harga tidak lebih dari $10 atau dibawah 150 ribu. Oleh karena itu, Ishii berharap semoga gadget buatannya ini dapat merangsang penjualan bola Laher perusahaannya yang saat ini mulai agak sepi.
Mainan ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang biasa membuat bola Laher untuk mesin

“Ratusan bola Laher bisa kita temukan pada barang-barang yang ada disekitar kita, namun banyak orang kurang memperhatikannya,” Ujar Ishii.

Seperti kita lihat, saat ini demam Fidget Spinner sedang melanda dunia, mungkin hal inilah yang dilihat oleh perusahaan SNK Micro Precision sebagai pasar baru yang bisa mereka manfaatkan.  (MY)

Berikut video yang memperlihatkan bagaimana mainan ini memecahkan rekor berputar hingga 12 menit: 




1 comments:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) ATAU KLIK SITUS KAMI
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    ReplyDelete

Quotes of the Day