Pages

Subscribe:

February 5, 2018

Teaser terbaru Avengers: Infinity War, ungkap teknologi terbaru dari armor Iron Man



Tony Stark bersiap  dengan Armor terbarunya
Sebuah TV Spot terbaru dari film, Avengers: Infinity War, baru saja dirilis diajang Super Bowl, dimana pada teaser tersebut, juga memperlihatkan lebih detail kostum terbaru dari Iron man.

Sekuel kedua dari film Avengers ini akan mengumpulkan seluruh superhero yang pernah tampil di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) dimana mereka akan menghadapi salah satu musuh terkuat di Marvel, yaitu Thanos dengan Infinity Gauntlet-nya.

Nah, gaes. Salah satu poin paling kita tunggu-tunggu dari film Avengers ialah model armor yang akan digunakan Tony Stark saat menjadi Iron man. Dari armor Mark-I yang ia buat dari besi-besi bekas didalam gua hingga armor kelas berat seperti Hulkbuster. Di film Infinity War, nanti. Sepertinya Kostum Iron man akan dibuat dengan bantuan Shuri, adik Black Panther yang terkenal sangat jenius.

 
Mark 51 : Kostum Iron man di Infinity War
Teknologi tersebut sebelumnya sudah kita lihat di trailer Black Panther yang tayang bulan ini, dimana kita ketahui kostum Black Panther bisa langsung menutupi badan T’Challa ketika dibutuhkan. Kostum Black Panther, sendiri sepertinya tersimpan dalam Kalung Raja Wakanda yang ia kenakan. Dengan menggunakan teknologi Nano, T’Challa bisa langsung ‘memanggil’ kostum tersebut saat itu juga jika ia membutuhkannya.
T'Challa saat berubah menjadi Black Panther
Di TV Spot terbaru film Avengers: Infinity War, yang rilis beberapa waktu lalu,  sepertinya sudah bisa dipastikan kalau teknologi kostum Black Panther juga akan diterapkan pada armor terbaru Iron Man, dimana pada klip tersebut terlihat armor Iron man langsung menutupi tubuh Tony Stark, sama halnya dengan kostum milik Black Panther. Dengan begitu, pastinya Tony Stark sudah tidak perlu lagi menunggu kepingan-kepingan armornya meluncur dari tempat yang jauh dan pastinya akan lebih compact karena diperkirakan kostum barunya itu tersimpan di kepingan Arc Reactor yang ada didadanya.
Tony Stark bersama Dr. Strange, Bruce Banner dan Wong.
Armor baru Tony Stark yang dinamakan Model 51 atau Prime Armor, ini merupakan kostum paling canggih yang kabarnya bahkan mampu berubah menjadi semua kostum Iron man versi sebelumnya. Yaa mirip-miriplah dengan armor “Bleeding Edge” model 37 yang muncul dicerita komik, dimana kostum tersebut ia simpan didalam tubuhnya dan memiliki struktur kulit, jadi Tony Stark juga bisa merubah kostumnya menjadi baju kemeja biasa. Model 37 pertama kali muncul di komik Iron man tahun 2010, sedangkan Model 51 muncul pertama kali dikomik terbitan tahun 2015, dimana keduanya diciptakan oleh Tony Stark. Namun sepertinya di film Infinity War kali ini, Kostum Prime Armor nantinya dibuat oleh Shuri, adik Black Panther yang baru berusia 16 tahun, dan merupakan orang paling cerdas di Wakanda sekaligus kepala Divisi Wakandan Design Group.
Armor Model 37, Bleeding Edge versi Komik
Sebenarnya tidak masalah siapa yang nantinya akan membuat kostum Prime Armor itu, yang pasti jenis armor seperti itu, akan sangat membantu Tony Stark dalam melawan Thanos dan pasukannya. Lagipula, menyimpan armor besi didalam kepingan kecil Arc Reactor terlihat lebih nyaman dan ‘nggak ribet’ dibanding harus menerbangkannya layaknya drone dan harus ditunggu sampai semua komponen armor itu tiba. Apalagi, jika memang kostum Iron man itu juga dibuat dari Vibranium seperti kostum Black Panther dan perisai Captain America, maka Tony Stark akan menjadi anggota Avengers yang akan sulit dikalahkan. Wow Keren! (MY)

Nah, bagi yang ingin melihat lebih detail kostum Iron Man di Avengers: Infinity War, bisa dilihat di TV Spot dan iklan Disney World Singapura berikut ini:

 

Avengers: Infinity War / The Avengers 3 akan rilis pada: 4  Mei 2018
The Avengers 4 / Untitled Avengers Movie akan rilis pada: 3 Mei 2019