Pages

Subscribe:

August 16, 2018

Berani makan disini? Resto di Taiwan ini menyajikan menunya di mangkok 'Toilet'



Sebuah restoran unik di Taiwan memiliki 100 kursi yang terbuat dari toilet, serta menu makanannya dihidangkan diatas mangkok berbentuk toilet.


Tak hanya Toilet, mereka juga menghidangkan makanannya didalam Bathtubs dan Urinoir. 


Kebanyakan pengunjung yang baru pasti akan terkejut setelah melihat media tempat makanan resto tersebut dihidangkan. Anehnya, para pengunjung yang sudah sering datang merasa nyaman makan ditempat ini. Hal ini membuat pengunjung lainnya penasaran dengan restoran unik ini termasuk bentuk makanan yang disajikan.
Nah, gaes. Alih-alih memakai kursi restoran yang bagus, tempat ini malah menggunakan toilet duduk sebagai pengganti kursi, dan toiletnya benar-benar toilet yang ada dikamar mandi, gaes.. bukan yang mainan. Meskipun toilet yang digunakan semuanya baru dan bersih, namun banyak juga pengunjung yang pertama kali datang agak susah duduk karena merasa risih dengan model “kursi”nya.

Wanita ini terlihat nyaman-nyaman aja, makan “begituan”. 
Bukan hanya model “kursi” dan “Mangkok”nya saja yang bernuansa ala kamar mandi. Model makanan dan minuman yang mereka sajikanpun dibuat seperti bentuk (mohon maaf) kotoran manusia. “HoeeXX”...dan pastinya bagi yang agak-agak sensitif dengan model-model kotoran dikamar mandi, disarankan jangan coba-coba deh ke restoran ini. (MY).

Berikut Previewnya: