Pages

Subscribe:

December 3, 2012

10 Selebriti Hollywood yang Mengalami Perubahan Signifikan

Mereka berubah ada karena usia ada juga yang karena bedah plastik
Bagi kita yang melewati masa 80 dan 90an, tentunya mengenal beberapa selebritis berikut ini. Siapa sangka penampilan mereka dahulu yang sempurna saat ini mengalami banyak sekali perubahan drastis. Berikut 10 Selebriti yang mengalami perubahan fisik yang cukup drastis!

1. Shannen Doherty
Shannen Doherty, aktris cantik yang terkenal lewat serial remaja Beverly Hills 90210  di era 90-an.  Namun saat ini penampilan aktris ini tidak secantik dulu lagi.

2. Axl Rose
Axl Rose, seorang bintang rock paling terkenal di tahun 1991. Dia bahkan pernah berkencan dengan Supermodel sexy, Stephanie Seymour. Namun dua puluh tahun kemudian, Legenda Rock ini nyaris tidak bisa kita kenali lagi.

3. Ashley Judd

Ashley Judd dulunya salah satu bintang layar lebar paling menawan selama beberapa tahun. Namun foto yang berhasil diambil baru-baru ini tidak lagi memperlihatkan wajah menawannya.

4. Gary Busey

Dulu, saat Gary Busey pertama kali bermain dalam film klasik terkenal, Big Wednesday, dia nampak begitu gagah. Namun saat ini perjalanan waktu tidak berpihak pada penampilannya yang sangat berbeda.

5. Melanie Griffith

Melanie Griffith memiliki wajah polos dan cantik saat berperan sebagai gadis pekerja di tahun 1988, namun setelah beberapa dekade dan gosip bedah plastik yang dijalaninya, dia seperti orang lain saja.

6.  Mickey Rourke
Mickey Rourke dulunya adalah aktor hollywood yang paling diminati, namun setelah dia rehat sejenak dari dunia keartisannya dan berkarir sebagai seorang petinju, dia malah membuat perubahan besar-besaran!.

7. Kelly LeBrock
Kelly LeBrock dulunya adalah aktris ter-sexy di era 1980an, dan membuat banyak para pria tergila-gila padanya. Namun saat ini, sang Aktris tidak lagi se-sexy seperti dulu lagi.

8. Lara Flynn Boyle
Lara Flynn Boyle memiliki wajah cantik saat membintangi film Twin Peaks dan The Practice, namun setelah isu praktek bedah plastik yang dijalaninya, sang aktris yang nampak difoto sebelah kiri yang diambil tahun 2004, nampak berwajah plastik di tahun 2012.

9. Vince Vaughn
Vince Vaugh tidak hanya aktor yang lucu namun juga sexy saat dia membintangi film The Wedding Crashers pada tahun 2007 silam, namun setelah beberapa tahun kemudian, Vaughn nampak kelihatan buruk.

10. Vince Neil
Vince Neil adalah Dewa Rock and Roll di era 1980an, namun pendiri band Montley Crue ini harus lebih memperhatikan penampilannya di tahun 2012 ini.

Beberapa perubahan fisik para selebritis diatas disebabkan oleh faktor usia dan gaya hidup, namun tidak sedikit juga disebabkan karena praktek Operasi plastik alias "permak Wajah". Well, Syukurilah apa yang telah diberikan Allah kepada kita. Have A Nice Face, Sir!

0 comments:

Post a Comment