Pages

Subscribe:

June 18, 2015

Polisi terkejut saat menemukan mayat pria ini didalam rumahnya



Tumpukan sampah yang menggunung ditemukan didalam rumah
Saat Polisi tiba di kota Albion, Pennsylvania, rumah seorang pria berumur 74 tahun bernama Herbert Walden pada 2010, mereka terkejut karena menemukan sang penghuni rumah sudah tewas bersama ibunya yang berusia 94 tahun. Tapi yang membuat mereka terkejut ialah bahwa kedua korban tersebut tinggal dalam rumah yang dipenuhi tumpukan SAMPAH.


Tidak hanya sampah yang memenuhi rumah tersebut, polisi juga menemukan segerombolan kucing liar tinggal dan berkeliaran didalamnya. Bahkan jasad Walden ditemukan tidak dalam keadaan utuh lagi, sebagian tubuhnya rusak akibat dimakan oleh beberapa hewan liar.
Belasan kucing liar yang ditemukan didalam rumah, beberapa bahkan sempat memakan jasad korban
Walden adalah seorang pensiunan guru yang meninggal dirumahnya karena serangan jantung. Tim penyidik menduga ia tewas saat sedang duduk dikursi dan seminggu kemudian  mayatnya terjatuh kelantai. Sementara sang Ibu, ternyata masih tergantung pada perawatan sang anak, sehingga saat Walden tewas, sang ibu ikut tewas karena dehidrasi. Kedua mayat mereka ditemukan beberapa hari setelahnya.

Keberadaan sampah didalam rumah ternyata mengundang banyak kucing luar untuk tinggal dalam rumah. Saat jasad Walden ditemukan, beberapa kucing sudah mulai memakan kakinya. Petugas pengendali binatang menemukan 12 kucing dalam rumah Walden dan 4 kucing mati dilantai basement. Mereka juga menemukan seekor anjing mati didekat situ.
Kucing-kucing liar tersebut ditangkap dan dibawa ke penampungan hewan
Polisi mendapati kondisi dalam rumah yang berantakan, semua jendela tertutup, kaleng makanan kucing berserakan, dan tumpukan kantong sampah yang dibiarkan menggunung dalam rumah. Tidak hanya itu, saluran air bersih dan toilet dirumah Walden sudah tidak lagi berfungsi. Mereka selama ini ternyata menggunakan ember untuk buang air besar, serta para kucing buang air dimanapun mereka mau. Hmm, kira-kira siapa yah, yang mengurus rumah itu selama ini?. (MY)