Pages

Subscribe:

April 23, 2015

Video Boneka “Setan” ini telah membahayakan lebih dari 80 warga Inggris!



Boneka 'Berhantu"
BONEKA. Meskipun kebanyakan dari kita sangat menyukai rupa “lucu” mereka, namun tidak bisa disangkal bahwa dibalik itu semua, kadang kita merasa ngeri jika menatap tajam langsung ke mata boneka tertentu. Beberapa diantara boneka itu ada yang membuat kita takut bahkan bisa sangat berbahaya jika boneka tersebut  benar-benar dirasuki roh jahat.

Kisah horor mengenai boneka ‘setan’ sudah banyak diangkat ke layar lebar, seperti kisah boneka Chukky, dimana arwah seorang pembunuh sadis berhasil merasuki boneka dan membunuh orang-orang yang ada disekitarnya.

Peggy, boneka misterius
Beberapa kisah nyata tentang boneka berhantu juga sering kita dengar, seperti kisah boneka Annabelle yang juga sempat diangkat kelayar lebar. Namun tahukah kita ada lagi kisah tentang boneka ‘setan’ yang memiliki kisah yang tidak kalah seramnya?.

Kisah boneka, bernama PEGGY!..

Peggy, nama boneka ‘setan’ dibawah ini, konon kabarnya telah dirasuki oleh arwah korban pembantaian kaum Zionis Yahudi pada zaman Perang Dunia II.

Setelah pemilik asli boneka ‘Peggy’ merasa yakin bahwa penyakit kronis yang dideritanya disebabkan oleh boneka miliknya, ia kemudian membawa Peggy kepada seorang pakar paranormal bernama Jayne Harris.

Harris, sendiri mendirikan sebuah organisasi bernama ‘Haunted Dolls’ yang bergerak dibidang penelitian terhadap gangguan roh halus.
See into her eyes
Salah satu adegan dalam video boneka 'Peggy' di youtube
Haunted Dolls memiliki akun facebook yang berisi foto-foto kegiatan yang mereka kerjakan. Anehnya, setelah Harris memposting beberapa foto boneka Peggy, mereka mendapat laporan dari para viewers yang mengaku mengalami fenomena aneh setelah melihat foto-foto tersebut.

Berbagai macam gangguan  dialami oleh orang-orang yang telah melihat foto wujud Peggy secara online, seperti: sakit kepala tiba-tiba atau suhu kamar mendadak berubah hanya dengan melihat foto Peggy.

Masih kurang seram?, Coba simak video dibawah ini yang akan membuat anda bergidik. Menurut Harris, 80 viewers melaporkan mengalami fenomena sakit didada, nausea, dan sakit kepala mendadak. Bahkan ada viewer yang terkena serangan jantung saat menonton video ini.
Harris mengaku sudah mendapat banyak tawaran dari paranormal lain yang berniat untuk mengusir roh jahat yang bersemayam dalam boneka Peggy, namun Harris belum mau melakukan itu. Ia masih ingin mempelajari lebih dalam roh yang ada dalam boneka Peggy dengan caranya sendiri.

Terlepas dari kisah horor diatas, percaya nggak percaya, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Yang pasti tidak ada kekuatan yang melebihi kekuatan Allah. Well, tapi...jika kamu merasakan sesuatu setelah melihat foto atau video ‘Peggy’ diatas. Yakinlah, mungkin kamu memang butuh obat sakit kepala (kena Migren, mungkin?, atau karena kita sendiri yang mensugesti diri kita) MY.