Pages

Subscribe:

September 25, 2015

Unik! Pria ini menemukan cara brilian untuk menangkap Lalat.


Alat pemukul lalat

Kita pasti tahu bahwa lalat merupakan serangga yang cukup mengganggu didalam rumah, terutama jika menghinggapi makanan diatas meja, sudah pasti bibit penyakit akan disebarkan lewat makanan kita. Belum lagi jika mereka sudah bergerombol dan menimbulkan bunyi yang cukup mengganggu jika terbang didekat kita.  

Nah, banyak cara untuk mengatasi masalah lalat yang ada dirumah, baik itu dengan membeli alat pemukul nyamuk maupun dengan stick atau kertas lalat yang akan menjerat lalat yang menyentuhnya. Tapi tahukah kita bahwa ada cara lain yang cukup unik untuk menangkap lalat yang menempel di tembok rumah kita, dan pria dalam video ini akan memperlihatkan caranya dengan menggunakan “alat” yang ternyata bisa kita buat sendiri .


Dengan memanfaatkan ‘hukum alam’ dan siklus rantai makanan, Pria tersebut menggunakan belalang sembah untuk menangkap lalat yang ternyata disukai oleh belalang sembah sebagai makanan. Lihat bagaimana kecepatan belalang sembah dalam menangkap lalat yang menempel di tembok, kita tidak perlu lagi membeli alat pemukul lalat yang sudah pasti akan mengotori tembok kita dengan bangkai lalat.

Nah, apa ada yang punya ide kreatif lain? (MY)