Pages

Subscribe:

June 12, 2017

Dua tahun setelah melahirkan “Bayi Ajaib” ini, sang ibu harus merelakan kepergiannya.



Si kecil "ELI" bersama sang ibu
Ketika Eli Thompson lahir di kota Alabama, pada 2015 silam, warga kota kemudian memanggilnya, “Si Bayi Ajaib”.

Segera setelah sang ibu, Brandi McGlathery, untuk pertama kalinya melihat bayi yang ia lahirkan, Ia terdiam beberapa saat dan berkata kalau ada yang tidak beres dengan bayinya. Dokter kemudian menjawab kalau bayinya baik-baik saja. Tapi tidak, sang ibu berkata kalau bayinya tidak memiliki hidung!

Yap!, Eli lahir kedunia dengan kondisi yang memang jarang terjadi, yang dikenal dengan istilah Arhinia. Sebuah kelainan fisik yang dilaporkan hanya terjadi pada 40 orang diseluruh dunia. Lahir dengan kondisi seperti itu, Eli otomatis tidak memiliki saluran pernafasan dan rongga hidung.  Dan meskipun Si kecil yang tegar itu mampu melewati ulang tahunnya yang kedua, sayangnya Ia harus pergi untuk selama-lamanya pada 3 Juni 2017, meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi kedua orang tuanya.
Eli Thompson - A Miracle Boy
Saat masih berusia lima hari, Sebuah alat Tracheotomy (alat bantu pernafasan berbentuk pipa) dipasang didalam tubuhnya agar Eli bisa bernafas dan makan. Sayangnya, beberapa waktu lalu kondisinya yang tiba-tiba gawat menyebabkan kematian balita ajaib itu.

Brandi mengatakan "Eli dicintai oleh banyak orang, Ia menyentuh hati orang-orang di seluruh dunia. Aku sangat bersyukur akan hal itu”.

Jeremy Finch, sang ayah berujar "Saya tak pernah habis pikir kenapa ini harus terjadi, kejadian ini pastinya akan menjadi luka yang lama akan hilang”. 
Si kecil ELI bersama sang ayah
"Tapi aku sangat bersyukur sudah diberikan kesempatan bersama anak laki-laki yang tampan seperti dia!. Ia begitu cepat pergi, tapi itu sudah kehendak Tuhan untuk bisa membawa Eli bersama-Nya. Saya akan membayangkan suatu hari nanti, Eli akan berdiri di pintu surga menunggu dan memberikan tangan hangatnya kepadaku! Aku sayang kamu, nak!."

Rasa duka cita tidak lupa kita sampaikan kepada Brandi dan Jeremy sekeluarga atas kehilangan putra ajaib mereka. Seorang anak, adalah anugrah paling berharga bagi pasangan orang tua. Syukuri dan rawatlah, karena mereka adalah titipan terindah dari Yang Maha Kuasa. (MY)