Pages

Subscribe:

January 13, 2017

Majalah EW merilis foto terbaru dari serial Marvel's The Defenders

Keempat Superhero Marvel, yang tergabung dalam The Defenders
Marvel Cinematic Universe (MCU), telah mengalami banyak perkembangan sejak karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) muncul disetiap post-credits scene film-film Marvel. Selain memperkenalkan kelompok superhero The Avengers lewat film layar lebarnya, Marvel yang bekerjasama dengan Netflix beberapa tahun terakhir ini juga mengembangkan karakter superhero lainnya, seperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist (Mulai tayang tahun ini). Meskipun Serial Iron Fist baru akan dirilis Maret tahun ini, namun Marvel dan Netflix juga sedang mengerjakan proyek serial TV lain yang menggabungkan keempat Superhero Marvel, dalam serial The Defenders.


Melanjutkan kisah sebelumnya, Para Superhero seperti: Matt Murdock aka Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter), dan Danny Rand  aka Iron Fist (Finn Jones), nantinya akan menghadapi penjahat bernama Alexandra (Sigourney Weaver). Terakhir, beberapa foto dari serial The Defenders berhasil dirilis oleh Majalah Entertainment Weekly, yang menampilkan masing-masing anggota The Defenders plus satu foto mereka berempat. Selain itu EW juga merilis foto-foto tokoh pendukung lainnya seperti Misty Knight (Simone Missick) dan Colleen Wing (Jessica Henwick). Berikut foto-fotonya:
Matt Murdock aka Daredevil (Charlie Cox)

 Danny Rand aka Iron Fist (Finn Jones)

Jessica Jones (Krysten Ritter)

Luke Cage (Mike Colter)

Selain Misty Knight dan Colleen Wing, The Defenders nantinya masih akan menampilkan Foggy Nelson (Elden Henson), Karen Page (Deborah Ann Woll), Elektra (Elodie Yung), dan Stick (Scott Glenn) dari serial Daredevil. Dari serial Jessica Jones juga akan hadir, Jeri Hogarth (Carrie-Ann Moss), Trish Walker (Rachael Taylor), dan Malcolm Ducasse (Eka Darville); dan terakhir, tokoh yang tampil dihampir semua serial Netflix, Claire Temple (Rosario Dawson) juga akan ikut tampil.
Danny Rand (Finn Jones) bersama Colleen Wing (Jessica Henwick)  

Luke Cage dalam sebuah adegan di penjara

Misty Knight (Simone Missick) tengah menginterogasi Jessica Jones (Krysten Ritter)


Iron Fist akan tayang pada 17 Maret 2017; The Defenders dan The Punisher akan tayang pada musim panas dan musim gugur 2017. Sementara untuk kelanjutan serial Jessica Jones, Daredevil, dan Luke Cage, masih belum ada info dari Netflix. (MY)