Pages

Subscribe:

February 12, 2016

Final Trailer dan Poster Film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice!

Batman V Superman: Dawn of  Justice
Sisa  sebulan lebih lagi, salah satu film Superhero yang paling ditunggu-tunggu akan segera tayang. Batman V Superman: Dawn of Justuce. Kali ini, Warner Bros semakin gencar mempromosikan film andalannya ditahun 2016. Sebelumnya kita sudah melihat trailer terakhir dari film ini, yang banyak menampilkan ‘bocoran’ yang sebelumnya Cuma sebatas informasi belaka. Dan sebagai tambahannya, Warner Bros juga menampilkan secara khusus sosok Bruce Wayne dan keadaan kota Gotham yang muncul pada trailer Superbowl 50 serta kondisi kota Metropolis pada TV Spot milik Turkish Airlines.


Berikut TV Spots, Superbowl 50 & Final trailer dari film Batman v Superman: Dawn of Justice:




Baru-baru ini, juga dirilis poster keren edisi IMAX bersamaan dengan penayangan trailer terakhir film ini. Pada poster tersebut memperlihatkan dua sosok Superhero DC, Batman dan Superman yang sedang berhadap-hadapan, siap untuk bertarung. Duel akbar antara ‘The Dark Knight’ dengan ‘Son of Krypton’ juga ikut ditampilkan dalam poster Wallpaper dibawah ini dengan posisi Batman dan Superman siap adu jotos.



Sebelumnya, ditrailer ketiga film ini, bisa kita lihat Batman dan Superman bekerjasama dengan Wonder Woman menghadapi sang penjahat ‘Doomsday’. Adegan dimana Batman dan Superman saling bahu membahu melawan penjahat Super, diharapkan mampu meningkatkan jumlah penjualan tiket film ini nantinya.

Sampai saat ini, kemungkinan Warner Bros sudah mengeluarkan semua materi promosi dari Film Batman V Superman, mengingat filmnya akan tayang sebentar lagi. Warner Bros berharap semoga materi promosi yang telah mereka keluarkan bisa menjadikan film ini memecahkan rekor pendapatan film Box Office dunia sehingga nantinya bisa menjadi film franchise Warner Bros paling sukses dimasa yang akan datang.
Poster IMAX Batman v Superman

Batman V Superman: Dawn of Justice akan tayang pada 25 Maret 2016, diikuti film Suicide Squad pada 5 Agustus 2016; Wonder Woman pada 23Juni 2017; Justice League Part One pada 17 November 2017; The Flash pada 16 Maret 2018; Aquaman pada 27 Juli 2018; Shazam pada 5 April 2019; Justice League Part Two pada 14 Juni 2019; Cyborg pada 3 April 2020; dan terakhir Green Lantern Corps. pada 19 Juni 2020.


Sumber: Warner Bros.