Pages

Subscribe:

September 5, 2019

SAAT INI, sudah ada robot “Sex” yang mampu berinteraksi layaknya manusia normal



Seorang Desainer asal Spanyol berhasil menciptakan mainan ‘boneka seks’ yang diklaim mampu berinteraksi dengan pemiliknya layaknya orang sungguhan.


Robot ciptaan desainer tersebut diberi nama Samantha. Menurutnya, robot seks kreasinya itu tidak hanya berfungsi sebagai robot pemuas nafsu belaka tapi juga mampu berinteraksi langsung dengan pemiliknya dengan berbagai cara layaknya manusia normal. Bahkan bisa berdialog dengan kita layaknya seorang pacar.
Samantha, robot seks yang bisa beinteraksi dengan pemiliknya
Samantha juga didesain dengan bentuk lekuk tubuh yang seksi, wajah yang cantik, dan fasilitas lain demi kepuasan pemiliknya. Ia juga memerlukan respon perlakuan dari pemiliknya seperti butuh perhatian dan kasih sayang layaknya manusia.
 
Didesain dengan lekuk tubuh seksi dan raut wajah menawan. untuk menarik minat pembeli
Namun yang perlu diperhatikan, jika sering digunakan dan ada ikatan ketergantungan dengan boneka seks dibanding mencari pasangan hidup sesungguhnya, biasanya hal tersebut mempengaruhi psikologis atau kejiwaan seseorang.


Saat ini robot sudah masuk di segala aspek kehidupan manusia, dari pramusaji restoran, petugas pembelian tiket, hingga robot yang membantu pekerjaan rumah tangga kita. (MY)

Berikut footage dari Samantha :