Pages

Subscribe:

November 21, 2014

Poster film live-action: "Attack on Titan", beredar secara online



salah satu adegan di film anime "Attack on Titan"
Hollywood studio beberapa tahun terakhir ini telah berhasil mengangkat sejumlah film anime/manga Jepang ke layar lebar, sebut saja diataranya film Death Note, Akira, dan Ghost in the Shell. Hingga saat ini, meskipun cuma film Ghost in the Shell yang termasuk cukup berhasil, namun judul lainnya juga boleh dibilang mengalami perkembangan yang sangat signifikan khususnya dari segi efek film dan teknologi yang digunakan.

Sementara itu, saat ini ada satu lagi judul film anime yang sangat ditunggu oleh para fansnya: Attack on Titan, dimana awalnya film ini muncul dalam bentuk manga ditahun 2009 dan berkembang menjadi novel, anime, dan video game. Attack on Titan berkisah tentang dunia fiksi dimana manusia hidup dalam kota yang dikelilingi tembok raksasa yang dibangun untuk  melindungi mereka dari serangan mahkluk humanoid raksasa bernama Titans. Saat ini Attack on Titan sudah dibuat dalam bentuk film live- action, berdasarkan karakter manga Attack on Titan yang dibuat langsung oleh pengarang aslinya: Hajime Isayama dengan penulis naskah Tomohiro Machiyama, dan disutradarai oleh Yusuke Watanabe (sutradara anime Dragon Ball: Battle of Gods).
  
Beberapa waktu lalu, poster dari film Live Action, Attack on Titan telah beredar secara online di situs: kotaku.com dan tokusatsunetwork.com. Di situs tersebut kita juga bisa melihat poster perbandingan antara karakter live-action dengan karakter animenya.

Dibawah ini bisa kita lihat beberapa poster para pemain film live-action Attack on Titan, dimana diramaikan oleh para artis Jepang seperti aktor Haruma Miura sebagai Eren Yeager; penyanyi kelahiran Amerika Kiko Mizuhara sebagai Mikasa Ackerman; model sekaligus penyanyi Nanami Sakuraba sebagai Sasha Blouse; Aktor Takahiro Miura sebagai Jean Kirstein; aktor sekaligus model Satomi Ishihara sebagai Hange Zoë; serta aktor dan model Kanata Hongo sebagai Armin Arlert.










 Attack on Titan direncanakan akan rilis pada 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment