Pages

Subscribe:

November 20, 2014

Sosok "Alien" baru di sekuel film Promothues



Concept Art sosok Alien di Promotheus 2

Sosok Ridley Scott lebih banyak dikenal sebagai seorang sutradara paling berpengaruh beberapa dekade silam. Dengan banyaknya film-film Box Office yang dihasilkan olehnya, Scott berhasil menyutradarai beberapa film fiksi ilmiah yang terkenal, seperti Alien dan Blade Runner.


Meskipun banyak argumen yang  beredar seputar filmnya sebelum dirilis, film Promotheus (merupakan film prekuel dari Alien) membuktikan bahwa Scott masih mampu membuat film bergenre fiksi ilmiah. Kabar terbaru kalau Scott saat ini tengah siap untuk kembali menyutradarai sekuel film Promotheus dan produksinya akan dimulai dalam waktu dekat ini.


Dalam sebuah wawancara dengan The Australian (via Scified), Scott menyatakan kalau naskah Promotheus 2 telah rampung, namun dia belum mau membocorkan detail dari sekuel film itu sebelum tayang di bioskop. Scott hanya membocorkan mengenai sosok Alien di film berikutnya yang mempunyai karakter laksana Dewa dan Naga. Scott menyebutkan kalau di Promotheus 2 nanti bentuk Alien akan tampil baru dan akan menjadi sosok monster yang paling menyeramkan.



Pernyataan tersebut menguatkan dugaan kalau ciri khas dari film Alien “Xenomorphs” tidak akan ditampilkan dalam film ini, meskipun sang sutradara mengakui kalau mahkluk Alien yang ditampilkan di akhir film Promotheus 1 agak mirip dengan sosok Alien di film lamanya.
sosok Alien yang muncul di akhir film Promotheus
Satu hal yang menjadi pertanyaan bahwa jika Scott ingin membuat film Promotheus 2 tampil lebih “fresh”  adalah bagaimana caranya menyesuaikan sekuel selanjutnya sementara film pertamanya banyak menampilkan kondisi yang sama dengan film Alien versi lamanya?. Dalam hal itu, Scott enggan untuk menjawabnya, dia lebih suka melihat para fans penasaran dengan cerita Promotheus nantinya.


Sampai saat ini, belum ada lagi bocoran mengenai film Promotheus 2 nantinya, namun para fans film Alien pastinya bertanya-tanya, kira-kira seperti apa yah jalan cerita sekuel Promotheus itu?, Hmm. I have no idea.. (MY) 

Sumber: screenrant.com

0 comments:

Post a Comment