Pages

Subscribe:

July 8, 2015

DEADPOOL tampil di Cover majalah Entertainment Weekly edisi Comic-Con



Deadpool yang akan rilis 12 Februari 2016

Comic-Con International 2015 akan mulai dihelat minggu ini di San Diego dan pihak Twentieth Century Fox telah mengkonfirmasi bakalan menghadirkan panel film andalannya ditahun 2016: Deadpool. Pada ajang Comic-Con tahun lalu, footage film Deadpool diberitakan berhasil bocor secara online. Hal ini menyebabkan Twentieth Century Fox mempercepat proses produksi film Deadpool yang menjadi film pertama Marvel yang masuk kategori R (film “Keras”).


Dibawah ini kita bisa melihat gambar Cover Majalah Entertainment Weekly edisi Comic-Con yang menampilkan Deadpool secara Close-Up. Selain itu juga ditampilkan beberapa gambar beresolusi rendah yang kabarnya akan menjadi poster resmi film Deadpool yang akan dirilis saat berlangsungnya Comic-Con. Bagaimana menurut kalian, desain kostum Deadpool?
Cover Majalah EW edisi Comic-Con San Diego
Poster 'Deadpool' yang kabarnya akan rilis di ajang Comic-Con 2015
Deadpool diperankan oleh Ryan Reynolds yang juga memerankan karakter ini di film Wolverine Origin (2009)
Nah, semoga aja Fox nantinya menampilkan juga beberapa bocoran dari film Gambit dan Wolverine 3 pada ajang Comic Con nanti. Kita berharap aktor utamanya bakalan turut hadir disana, yaitu Chaning Tatum dan Hugh Jackman!.

Panel Stand 20th Century Fox panel nantinya berada di Hall H, San Diego Convention Center pada 11 Juli 2015 dan kabarnya mereka akan menampilkan Special Screening film X-Men: Days of Future Past Rogue Cut. 

Berikut beberapa film Marvel produksi Twentieth Century Fox yang akan rilis : Fantastic Four tayang 7 Agustus 2015, Deadpool pada 12 Februari 2016, X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016, Gambit 7 Oktober 2016, Wolverine 3 pada 3 Maret 2017, Fantastic Four 2 pada 9 Juni 2017, dan film X-Men (yang belum diketahui judulnya) pada 13 Juli 2018. (MY)