Pages

Subscribe:

Labels

November 3, 2014

Benarkah Laba-Laba mempunyai kekuatan Super??



Dibandingkan manusia, Laba-Laba ternyata memiliki kecepatan, kekuatan, dan kelenturan yang sangat luar biasa.
Laba-Laba yang luar biasa
Laba-laba mungkin bukanlah hewan yang begitu populer di dunia serangga, tapi begitu kita cermati kemampuan  yang dimiliki oleh mereka, kita akan dibuat takjub olehnya.
Pada umumnya Laba-laba terbagi menjadi dua jenis, kelompok pembuat sarang/ jaring  dan kelompok Laba-laba pemburu. Laba laba pembuat jaring biasanya lebih lambat gerakannya namun pandai membuat sarang yang digunakan untuk menjebak mangsa, sedangkan Laba laba jenis pemburu mempunyai gerakan kaki yang lebih cepat serta penglihatan super yang mampu mendeteksi posisi mangsanya.

Kedengarannya kemampuan laba-laba tersebut biasa-biasa saja. Tapi manakala kita bandingkan mereka dengan ukuran tubuh manusia beserta kemampuannya, kekuatan Laba-Laba akan terlihat sangat super layaknya Spider man.

Laba-laba mampu melompat dengan jarak sejauh 50 kali ukuran tubuhnya, itu sama dengan manusia yang melompati Lapangan sepak Bola dengan sekali loncatan.

Beberapa Laba-laba bahkan mampu berlari sejauh 70 kali panjang tubuhnya dalam satu detik, itu artinya kecepatan berlari Laba-laba 10 kali lebih cepat dari sang juara Olimpiade, Usain Bolt. Kekuatan laba-laba juga tidak kalah hebatnya, mereka mampu mengangkat dan membawa beban 170 kali berat tubuhnya sambil bergelantungan ke bawah, dan itu sama halnya dengan manusia yang mengangkat Bus dua tingkat sambil berjalan di atas dinding.

Jadi, pantas saja kalau Marvel Studio memberikan kekuatan Super kepada tokoh Spiderman, yang sebenarnya tidak ada yang Super sama sekali, karena memang itulah kekuatan sebenarnya dari Laba-Laba. (MY)

0 comments:

Post a Comment

Quotes of the Day